SOLOPOS.COM - Mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Dari pengungkapan kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta tersebut polisi juga mengamankan saksi berinisial AA. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Prostitusi artis yang menyeret nama TM tak membuatnya sembunyi-sembunyi seperti AA.

Solopos.com, JAKARTA – Polisi memeriksa seorang perempuan berinisial TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbie Abbas (RA). Status TM saksi. “Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu pagi saat ditanyakan soal nama TM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya Polisi tak mau memerinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM diperiksa pada Selasa (26/5/2015) selama tiga jam di Mapolres Jaksel. “Dia ada dalam daftar nama RA,” urai Audie memberi penjelasan, seperti dilansir Detik.

Diperiksa Polres Jaksle, ternyata TM tak seperti AA yang berusaha menutupi wajah ketika berada di Mapolres.

Seperti diketahui, saat diciduk pada 8 Mei lalu, AA tampak menunduk dan sweater ber-hoddie yang selalu menutupi kepalanya. Meski dalam pemberitaan yang beredar wajah AA tampak jelas.

Dilansir Liputan6, Sabtu (30/5/2015), menurut petugas, TM yang diperiksa pada Selasa (26/5/2015) lalu itu tak berusaha untuk menutupi wajahnya.

“Pas pemeriksaan tidak ditutupi kok wajahnya. Seperti biasa saja pemeriksaannya terkait kejahatan yang dilakukan RA,”? terang Ipda Alva selaku Kasubnit Perjudian dan Asusila di kantornya, Jumat (29/5/2015).

Semakin lama, sosok TM yang disebut-sebut artis terkenal itu semakin terkuak. Pengacara Robbi, Pieter Ell menguraikan ciri-ciri TM.

TM disebutnya merupakan artis sinetron dan FTV. Pieter juga menyebut mantan kekasih TM juga merupakan artis yang sudah menikah tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya