PROSTITUSI ARTIS : TM Diperiksa Polisi, Tyas Mirasih Jadi Trending Topic, Kenapa?

PROSTITUSI ARTIS : TM Diperiksa Polisi, Tyas Mirasih Jadi Trending Topic, Kenapa?

SOLOPOS.COM - Muncikari RA (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Prostitusi artis kali ini menyeret nama artis berinisial TM.

Solopos.com, SOLO — Setelah artis inisial AA ditangkap pihak kepolisian karena terkait dengan kasus prostitusi, kini muncul nama artis insial TM. Kabarnya, TM diperiksa pihak Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Sebagimana dilansir Detik, pengacara muncikari artis Robbie Abbas, Pieters Ell mengungkapkan TM diperiksa pihak berwajib terkait inisialnya masuk dalam daftar prostitusi kelas elite. Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru pun mengungkapkan hal yang sama. [Baca: Artis TM Ditangkap Polisi]

Kabarnya, TM diperiksa pihak berwajib selama tiga jam. Seiring merebaknya inisial TM sebagai salah satu “anak buah” muncikari Robbie, muncul pula nama Tyas Mirasih di deretan trending topic Twitter, Rabu (27/5/2015).

Sejumlah pengakses Internet (netizen) di Twitter mencuitkan pelbagai dugaan yang mengarah kepada Tyas Mirasih.

Insert, it bkn klue tp lgsung jleb bilang tyas mirasih purelnya RA. pngacara RA bilang: TM itu mantan pcr artis @Rafiahmadlagi yg br nikah kmrn,” tulis @mpok_indul yang menyebutkan salah satu program acara infotainment Insert Trans Tv sebagai sumber simpulannya menyebut Tyas Mirasih adalah TM.

“Artis FTV, sinetron, mantan pacarnya baru beberapa bulan yang lalu sdh menikah lahh siapa lagi kalau bukan tyas mirasih... Wkwwk,” tulis @NurHikmaYanti17 seolah memperkuat dugaan @mpok_indul.

“@raflesia1997 @gilang_mendrofa siapaaa...Tyas mirasih yg inisialny TM dia kan blm nikah,” tulis @NRobSten.

Namun, ada pula netizen yang berpendapat bahwa TM bukan Tyas Mirasih lantaran menurutnya, Tyas Mirasih tidak menunjukkan ciri-ciri sebagai artis yang mencari nafkah lewat jalur prostitusi.

“Masa sih Tyas Mirasih terlibat prostitusi? Scara fisik /dari segi berpakaian ga tll gmn" juga. Hmmmm,” sahut @FadhliAldi.

Tak hanya di Twitter, artis Tyas Mirasih juga menjadi perbincangan hangat di sejumlah media online Indonesia dan situs diskusi Kaskus. Sementara pantauan Solopos.com pada akun Twitter Tyas, ia terakhir berkicau pada 24 Mei lalu. Itu pun untuk kepentingan promosi satu produk kecantikan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Setahun Proses Seleksi, 3 Jabatan Eselon II Pemkab Klaten Akhirnya Terisi

Bupati Klaten Sri Mulyani melantik tiga pejabat yang mengisi tiga jabatan eselon II yang selama setahun ini melewati proses seleksi.

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.