SOLOPOS.COM - Hesty Klepek-Klepek (Liputan6.com)

Prostitusi artis melibatkan Hesty ”Klepek-Klepek”

Solopos.com, LAMPUNG – Pendangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari. Diduga terseret kasus prostitusi, Hesty ternyata tengah berbadan dua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Sejak Januari 2016, Hesty meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata pengacara dari label musik yang menaungi Hesty, Nagaswara Records, Eddy.

Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih saat menggelar konfrensi pers, seperti diberitakan Liputan6.com.

Sebelumnya, nama Hesty ”Klepek-Klepek” juga sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari, Robbie Abbas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya