SOLOPOS.COM - Suhu Naga (www.youtube.com)

Prostitusi artis wanita sempat menghebohkan masyarakat. Peramal Suhu Naga meramalkan prostitusi yang melibatkan artis pria juga akan terbongkar.

Solopos.com, JAKARTA – Sempat ramai jadi perbincangan publik saat polisi menangkap muncikari kelas atas Robbi Abbas bersama seorang artis berinisial AA. Beberapa hari kemudian, AA pun mengungkap bahwa di bawah naungannya banyak artis wanita yang terjerat prostitusi. Kini peramal, Suhu Naga memprediksi artis pria yang terjerumus dalam prostitusi juga akan terbongkar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kalau kemarin terbongkar prostitusi artis wanita, nanti juga akan terungkap adanya prostitusi artis pria. Momennya saat tokoh wanita bersama artis laki-laki tertangkap di sebuah hotel kecil, tak terduga,” ungkap Suhu Naga, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (22/6/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Dilihat dari eskalasi energi, terbongkarnya kasus ini akan lebih ramai ketimbang prostitusi artis wanita. Lantaran jumlah artis laki-laki yang menjadi gigolo jumlahnya lebih banyak.

Tapi, Suhu Naga belum mau mengungkap nama-nama mereka yang terlibat. Ia hanya mengatakan kalau para laki-laki tersebut kebanyakan bekerja di industri hiburan.

“Yang jelas, mereka-mereka yang selama ini punya imej baik, pencitraannya bagus akan tertangkap basah. Tapi ini hanya prediksi, saya tidak menghakimi. Mudah-mudahan ini untuk pelajaran mereka, agar lebih berhati-hati,” tandas Suhu Naga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya