SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis kali ini menyangkut inisial artis TM.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus prostitusi artis terus ditelusuri pihak berwajib Polres Jakarta Selatan. Selasa (26/5/2015), artis inisial TM diperiksa pihak berwajib. Kabarnya, pemeriksaan tersebut menghabiskan waktu sekitar tiga jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kasatreskrim Polres Metro Jaksel AKBP Audie Latuheru, artis inisial TM berstatus seagai saksi. Ia dipanggil pihak berwajib lantaran namanya turut dalam daftar 200 artis yang dijajakan muncikari Robbie Abbas (RA).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana identitas artis AA yang tidak dijelaskan pihak berwajib, Audie juga enggan menyebut identitas TM. Menurut Audie, hal tersebut bukan ranah publik. [Baca: Identitas TM Ada di Capture BBM RA, Tarifnya Rp40 Juta]

“Peran-peran mereka tidak disampaikan kepada publik,” ujar Audie, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (27/5/2015).

Sementara itu, pengacara Robbie, Pieters Ell menyebut artis TM sempat mangkir dari panggilan polisi sebanyak dua kali. Dalam proses pemeriksaan pun, TM mengaku tidak mengenal Robbie.

“Dia (TM) dua kali mangkir. Ketika waktu saya di Polres hasilnya menyangkal. Jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA,” kata Pieter.

Kesaksian TM selaku artis yang namanya masuk dalam daftar mitra bisnis prostitusi Robbie, masih akan terus dipelajari pihak kepolisian.

“Menambah satu saksi, sudah kita BAP inisial TM. Termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami,” jelas Audie Latuheru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya