SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Prostitusi artis yang melibatkan artis berinisial RF membuat Roro Fitria gerah.

Solopos.com, JAKARTA – Inisial artis yang diduga menjadi anak buah RA, si muncikari prostitusi artis, beredar. Entah dari mana sumbernya, inisial nama ini sudah membuat banyak pihak gerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daftar yang beredar melalui pesan berantai ini juga membuat sejumlah pihak menanggapi dengan keras. Inisial RF beredar sebagai artis booking-an anak asuh Robbi Abbas sang mucikari.

Roro Fitria yang gerah langsung menggelar jumpa pers semalam, Selasa (12/5/2015). Ia membantah dirinya adalah RF yang punya side job terselubung.

Dalam situs-situs dan forum, RF tertulis bertarif Rp60 juta untuk kencan. Rumor yang menyeret namanya itu pun membuat Roro sedikit down.

“Lebih besar kerugian moril, beban mental, down, jauh lebih enggak nyaman ketimbang beban material,” kata Roro di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam.

Roro pun mengancam akan memperkarakan bagi siapa yang menyebut RF adalah dirinya. Ia mengaku terganggu dengan beredarnya daftar inisial artis.

Di kesempatan itu, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu juga menegaskan, harta kekayaannya bersumber dari keluarga dan bukan dari side job terselubung.

Meski disorot karena kerap menunjukkan harta di televisi, Roro menolak disebut pamer. “Saya enggak suka dibilang lifestyle mewah, tapi suka dibilang lebih beruntung. Kan kalau saya diminta memperlihatkan [harta] itu kan diminta tim kreatif sebuah acara,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya