PROSTITUSI ARTIS : Polisi Sebut TM Sering Minta Job ke Muncikari RA

PROSTITUSI ARTIS : Polisi Sebut TM Sering Minta Job ke Muncikari RA

SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis terus ditelusuri pihak penyidik Kepolisian Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA — Pemanggilan wanita berinisial TM menambah panjang deret kaum hawa yang terjerat kasus prostitusi. Meski pihak Kepolisian Jakarta Selatan enggan menyebut identitas TM  sebagai artis, namun pengacara muncikari Robbie Abbas (RA), Pieter Ell menyebut TM adalah salah satu artis Tanah Air.

Penyangkalan TM soal perkenalannya dengan Robbie, tidak senada dengan pernyataan Pieter. Menurut Pieter, TM kerap kontak dengan RA lewat handphone.

"Sering kontak, di HP Blackberry Obie (Robbie Abbas) memang ada kontak dia, dan percakapan sudah sejak lama," ujar Pieter, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (28/5/2015). [Baca: TM Menyangkal Kenal RA]

Berdasarkan keterangan Pieter, RA akan diperiksa kembali oleh pihak penyidik pekan ini, terkait dengan penyangkalan TM.

"Klien saya mau diperiksa lagi minggu ini karena hasil pemeriksaan saksi TM menyangkal, mengaku engga kenal Obie," jelas Pieter.

"Obie kenal dengan TM artis sinetron, bukan penyanyi dangdut ya. Jadi Obie mengaku ke saya dia kenal, kecuali Roro Fitria klien saya enggak kenal dan enggak pernah menyebutkan nama itu saat diperiksa," tegas Pieter.

Sementara itu, pihak penyidik tetap bersikeras tidak akan membongkar identitas TM karena wanita yang terseret dalam kasus prostitusi artis tersebut berstatus saksi, sehingga tidak akan dibuka dalam ranah publik. Namun begitu, menurut Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan, tarif TM berkisar Rp80 juta.

"Seperti yang rekan-rekan sudah ketahuilah, tarifnya sekitar Rp 80 jutaan. Sekitar itu pokoknya," ungkap Surawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis.

Surawan juga menyebut, TM kerap meminta pekerjaan kepada muncikari Robbie atau yang akrab disapa Obbie.

"Ya selama ini memang terkait dengan kegiatan RA. Ya pengakuannya begitu, TM sering minta job ke RA. Kita periksa karena ada dalam daftar," tandas Surawan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Israel Tewaskan 7 Warga Palestina di Tepi Barat

Tujuh orang warga Palestina meninggal dunia pada Jumat (14/5/2021) akibat aksi kekerasan pasukan Israel yang membubarkan aksi unjuk rasa mereka.

Pengrajin Jamu Gendong Asal Sukoharjo Tak Pulang Kampung, Sebelum Ramadan Sudah Kulakan Dulu

Sebagian pengrajin jamu asal Nguter Sukoharjo memilih tidak pulang ke kampung halaman saat Lebaran 2021. Mereka kulakan bahan baku jamu dalam jumlah besar untuk menambah stok jamu sebelum bulan puasa.

Ini Alasan Mantan Tetap Ingin Berteman, Terima atau Tidak?

Ada sejumlah penyebab melandasi niatan sang mantan ingin tetap berteman.

Benarkah Makan Bawang Merah Berlebihan Bikin Bau Vagina Tak Sedap?

Makan bawang merah bisa memicu bau tak sedap pada vagina.

Partai Golkar Kecam Keras Serangan Israel ke Palestina

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan pihaknya mengecam keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina.

Penonton Liga Inggris Bisa Sepenuhnya Datangi Stadion di Musim Ini

Pengelola Premier League Inggris berencana membuka akses bagi para penonton untuk menonton di stadion pada musim 2021- 22 ini.

Duh! Sampah Petasan Kotori Alun-Alun Pengging Boyolali

Alun-Alun Pengging Boyolali dikotori dengan keberadaan sampah. Sebagian besar sampah itu adalah serpihan-serpihan kertas bekas petasan.

Makin Brutal, Pemboman Israel Tewaskan Satu Keluarga Palestina

Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza.

Ada Larangan Mudik, Bus dan Truk yang Masuk Solo Turun Drastis

Jumlah bus dan truk yang keluar masuk Kota Solo menurun drastis selama pemberlakuan larangan perjalanan mudik oleh Kementerian Perhubungan.

Satgas Covid-19 Evaluasi Kasus Selama Libur Lebaran

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, mengatakan belum bisa memperkirakan apakah terjadi lonjakan kasus Covid-19 selama libur Lebaran.

Resiliensi Sektor informal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa, 4 Mei 2021. Esai ini karya Muhammad Taufik Nandito, mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyan Surakarta dan aktif di Lingkar Studi Sasadara di Kleco, Kota Solo.

Lebaran, 8 Balon Udara Dilaporkan Terbang di Langit Indonesia

Sebanyak 8 balon udara dilaporkan berada di langit Indonesia saat momentum Lebaran tahun ini. Sejauh ini, belum ada laporan balon udara melintas di langit Solo.