SOLOPOS.COM - Ilustrasi prostitusi. (Dok. Solopos.com/JIBI/Kabar24)

Prostitusi artis menyeret nama TM yang belakangan identitasnya nyaris dibeberkan pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Robbie Abbas (RA) Pieter Ell kembali berbicara tentang sosok TM yang ikut diperiksa dalam kasus prostitusi artis. Pieter menegaskan TM merupakan artis yang menyambi jadi PSK dan minta job pada kliennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pieter menyebut cara TM hampir sama seperti AA ketika meminta job kepada RA. “TM ini suka minta cariin klien ke klien kita. Tiap minggu TM minta klien. TM telepon langsung ke Obie. AA caranya mirip tapi enggak sama,” ujar Pieter di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

TM diperiksa minggu lalu selama tiga jam. Sempat membantah, TM akhirnya mengaku kenal RA. Tapi Pieter mengklarifikasi, kliennya tak mengenal artis berinisial KP yang selama ini ramai diberitakan hingga sang artis melaporkan pencatutan namanya ke polisi.

“Klien saya enggak kenal KP. Itu BBM bukan dari Obie,” jelasnya.
Pieter sendiri menegaskan TM merupakan artis terkenal. Ia juga sudah merinci sosok TM yangn eksis di sinetron dan layar FTV.

Diberitakan Solopos.com, Selasa (26/2/2015), polisi memeriksa seorang perempuan berinisial TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbie Abbas (RA). Status TM saksi. “Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu pagi saat ditanyakan soal nama TM.

Sayangnya Polisi tak mau memerinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM diperiksa pada Selasa pagi selama tiga jam di Mapolres Jaksel. “Dia ada dalam daftar nama RA,” urai Audie memberi penjelasan.

TM sempat masuk salah satu daftar artis yang dijual dalam capture Blackberry Messenger (BBM) diduga milik RA yang bocor belum lama ini. Dari situ diketahui TM adalah model majalah pria dewasa. Artis cantik ini dikenal sering tampil dengan pose vulgar di depan kamera

Pieter sempat memberikan satu petunjuk kunci terkait identitas TM. Ia menyebut bahwa TM pernah berpacaran dengan rekan sesama artis yang menikah di tahun 2014 silam. “Mantan pacarnya juga artis. Mantan pacarnya baru menikah akhir tahun 2014,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya