SOLOPOS.COM - Mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Dari pengungkapan kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta tersebut polisi juga mengamankan saksi berinisial AA. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Prostitusi artis menyeret nama Adel yang disebut-sebut oleh pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara muncikari Robbie Abbas (RA), Pieter Ell blak-blakan soal pihak yang terlibat di lingkaran prostitusi artis. Pieter menyebutkan Adel sebagai salah satu otak dari prostitusi kelas atas itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Adel itu yang meminta klien saya untuk mencarikan target,” kata Pieter seperti dilansir Detik, Kamis (28/5/2015).

Ditanya lebih lanjut mengenai status Adel, Pieter tidak memberikan keterangan. Namun ia menegaskan bahwa posisi Adel jauh lebih penting ketimbang Robbi sendiri dalam lingkaran prostitusi ini. “Yang lebih tahu penyidik. Apakah dia diperiksa sebagai saksi atau tersangka,” tambahnya.

Pieter juga menjelaskan, di lingkaran prostitusi ini Robbi hanya bertugas sebagai jembatan. “Robbi ini hanya menjembatani. Memediasi. Biasa seperti jembatan, diinjak-injak,” pungkas Pieter.

Pieter juga menyebutkan bahwa Robbi tidak hanya berhubungan dengan satu sosok Adel saja. Robbi mengenal beberapa orang yang punya tugas sama dengan Adel ini.

“Ada beberapa Adel lainnya. Adel ini kan baru ketemu setelah lama. Statusnya apakah dia diperiksa sebagai saksi atau tersangka, yang lebih tahu penyidik,” tutup Pieter.

Pieter melanjutkan penjelasannya lebih lanjut mengenai peran Adel. “Yang meminta artis dan inisiatif harga itu dari si Adel,” tambah Pieter seperti dikutip Solopos.com, Jumat (29/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya