Tutup Iklan

PROSTITUSI ARTIS : Pengacara Muncikari RA Beberkan Ciri-Ciri Artis Inisial TM

PROSTITUSI ARTIS : Pengacara Muncikari RA Beberkan Ciri-Ciri Artis Inisial TM

SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis menyeret nama TM yang belakangan identitasnya nyaris dibeberkan pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA – Polisi memeriksa seorang perempuan berinisial TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbie Abbas (RA). Status TM saksi. “Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu pagi saat ditanyakan soal nama TM.

Sayangnya Polisi tak mau memerinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM diperiksa pada Selasa (26/5/2015) selama tiga jam di Mapolres Jaksel. “Dia ada dalam daftar nama RA,” urai Audie memberi penjelasan.

TM sempat masuk salah satu daftar artis yang dijual dalam capture Blackberry Messenger (BBM) diduga milik RA yang bocor belum lama ini. Dari situ diketahui TM adalah model majalah pria dewasa. Artis cantik ini dikenal sering tampil dengan pose vulgar di depan kamera

Pengacara Robbi Abbas (RA) yakni Pieter Ell akhirnya buka-bukaan terkait identitas dari artis berinisial TM.

Meski membeberkan ciri-ciri dari sosok artis TM, namun Pieter tak serta merta menyebut nama lengkapnya. Ia mengatakan bahwa TM merupakan artis yang cukup terkenal.

"Dia artis sinetron, artis FTV dan umurnya di bawah 30 tahun. Kulitnya sawo matang," ungkapnya. TM sendiri diketahui sudah lama berhubungan dengan Robbi dan dipatok dengan harga Rp 80 juta.

Selain itu, Pieter juga memberikan satu petunjuk kunci terkait identitas TM. Ia menyebut bahwa TM pernah berpacaran dengan rekan sesama artis yang menikah di tahun 2014 silam. "Mantan pacarnya juga artis. Mantan pacarnya baru menikah akhir tahun 2014," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pemkab Klaten Hibahkan Lahan untuk Polsek Ngawen, Kapan Ditempati?

Selain lahan seluas 700 m2 sebagai Polsek Ngawen, Pemkab Klaten juga menyerahkan tiga unit kendaraan operasional ke Polres Klaten.

Islam Aboge, Akulturasi Dakwah dengan Muatan Budaya Lokal

Islam Jawa atau yang dikenal dengan Islam Kejawen sejak lama telah dikenal sebagai akomodatif dengan muatan budaya lokal.

Kades dan Carik Tenggak Sragen Positif Covid-19, Balai Desa Tetap Buka

Kepala Desa atau Kades Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Setyanto, terkonfirmasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala. Ia harus menjalani isolasi mandiri.

Vaksin Ampuh, 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Sembuh

90% Tenaga kesehatan (nakes) di Kudus yang sempat terpapar Covid-19 akibat menangani pasien berangsur pulih, mereka sebelumnya sudah menjalani vaksinasi.

Stripe Baru Bikin Tampilan Honda New CB150 Verza Makin Segar

Honda New CB150 Verza dapat sentuhan terkini oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berupa stripe baru untuk menonjolkan kesan gagah.

Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Inggris Vs Skotlandia Main Pukul 02.00 WIB

Inggris dan Skotlandia acapkali disebut punya rivalitas tertua di dunia, keduanya melakoni duel pertama pada 30 November 1872.

Underpass Makamhaji Sukoharjo Rawan Kecelakaan, Banyak Pengemudi Tak Melihat Beton Pembatas Jalan

Kecelakaan lalu lintas kerap kali terjadi di area Underpass Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Terbaru, mobil menabrak beton pembatas jalan.

Waduh! Kasus Covid-19 Naik Tajam, Mungkinkah RI Susul India?

Meski kasus Covid-19 naik tajam, sayangnya masih saja ada warga RI yang abai akan protokol kesehatan.

Gara-Gara Covid-19 Meningkat, 1 Gang di Selokaton Karanganyar Lockdown

Lockdown diberlakukan di salah satu gang perkampungan di Ngangkruk, Selokaton, akibat kasus Covid-19 cukup tinggi. 

Ribuan Petak Keramba Ikan di Rawa Jombor Klaten Terancam Digusur

Ribuan petak keramba ikan jaring apung yang berada di kawasan Rawa Jombor Klaten terancam digusur proyek revitalisasi.

Zonasi, Akselerasi Pendidikan yang Berefek Samping Buruk

Siswa dan ortu tidak bisa memilih sekolah favorit lewat jalur zonasi, sekolah pun tidak bisa mengharapkan siswa dengan kriteria tertentu.

Jasad Cucu Kadus Mlese Klaten Ditemukan, Hanyut 3,5 Km di Sungai Trucuk

Jasad LAA, 2,  cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk ditemukan berjarak 3,5 km dari rumahnya, Jumat (18/6/2021).