SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis menyeret nama Nikita Mirzani. Keterangan yang ia sampaikan kepada polisi yang berubah-ubah membuatnya terancam menjadi tersangka.

Solopos.com, JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani tersangkut kasus prostitusi. Keterangan Nikita Mirzani yang berubah-ubah di hadapan polisi justru membuatnya terancam menjadi tersangka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia. Kalau dia di pengadilan, dia masih gini, bisa kena Pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu, dan dia akan jadi tersangka,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Komisaris Besar Pol. Umar Surya Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Umar mengatakan Nikita adalah korban tindak pidana perdagangan orang, tapi dia terlibat dalam kasus itu. Karena itu diharapkan Nikita memberikan keterangan yang jujur di depan pengadilan.

“Kalau dia terus begini, sampai di pengadilan keterangannya masih seperti ini, bisa dijerat pidana tadi,” tegas Umar.

Diberitakan sebelumnya, Nikita angkat bicara soal penangkapannya oleh Bareskrim Polri. Dalam keterangannya itu dia membantah menerima uang sebelum penangkapan tersebut.

Seperti diwartakan sebelumnya, pada Kamis (10/12/2015) malam, Bareskrim Polri mengamankan dua pria yang diduga berperan sebagai muncikari prostitusi artis berinisial O dan F di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam penangkapan tersebut, turut diamankan juga dua artis dan model berinisial NM dan PR yang merupakan korban dalam kasus tersebut

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya