SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Instagram.com)

Prostitusi artis baru-baru ini menjadi isu hangat di kalangan masyarakat.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Aura Kasih mengaku tidak ada pria hidung belang yang berani berlaku tidak sopan kepadanya. Menurut artis yang tengah santer dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly tersebut, pria yang menawarnya akan malu sendiri saat membandingkan penghasilannya dengan penghasilan Aura Kasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis Aura Kasih juga merasa tidak terganggu saat inisial AK dikait-kaitkan dengan namanya. Menurut Aura, inisial semacam itu sudah muncul sejak kasus adik eks Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Wawan, yang sempat menyebut inisial AK sebagai salah satu artis penerima aliran dana pencucian uang korupsi.

“Cek aja mau ke mana juga ceknya enggak bakal ada nama saya. Kayak kasusnya si Wawan kemarin AK, orang heboh silakan cari dan ternyata enggak ada. Nanti juga akan kelihatan mana yang bener dan mana yang enggak. Kalau diikutin terus kita juga capek,” papar Aura di Mabes Polri, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Detik, Rabu (27/5/2015).

Menurutnya, dengan kualitas finansial yang ia miliki, pria hidung belang tidak akan berani berlaku macam-macam dengannya.

“Gue punya duit sendiri, udah kerja, harusnya lihat-lihatan dulu duit gue, berapa dia duitnya berapa. Pasti yang nawar malu juga,” terang Aura.

Dalam kesempatan tersebut, Aura juga menegaskan dirinya tidak pernah mengenal muncikari Robbie Abbas.

“Aku enggak pernah ketemu, enggak pernah denger dia make up artis, biasanya sama yang udah terkenal-terkenal,” tegas Aura.

Sementara itu, ketika ditanya soal sosok Glenn Fredly di matanya, Aura mengaku Glenn adalah pria pintar, baik, idealis, dan teman diskusi yang menyenangkan.

“Dia [Glenn] baik, pintar, idealis sekali. Bisa jadi partner diskusi yang enak,” ungkap Aura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya