SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis menyeret nama artis berinisial TM untuk diperiksa polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Polisi memeriksa seorang perempuan berinisial TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbie Abbas (RA). Status TM saksi. “Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Rabu pagi saat ditanyakan soal nama TM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya Polisi tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. TM diperiksa pada Selasa (26/5/2015) selama tiga jam di Mapolres Jaksel. “Dia ada dalam daftar nama RA,” urai Audie memberi penjelasan.

TM sempat masuk salah satu daftar artis yang dijual dalam capture Blackberry Messenger (BBM) diduga milik RA yang bocor belum lama ini. Dari situ diketahui TM adalah model majalah pria dewasa. Artis cantik ini dikenal sering tampil dengan pose vulgar di depan kamera

TM juga juga acap kali tampil di film layar lebar dan film televisi. TM populer setelah berulang kali berpacaran dengan musikus band dan presenter kondang acara musik.

Di capture BBM diduga milik RA itu terungkap tarif TM adalah Rp40 juta untuk sekali kencan. Tarif ini berbeda jauh dari KP yang dibanderol Rp150 juta oleh RA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya