SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis baru-baru ini mengungkap banyak kisah mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA – Prostitusi artis masih menjadi pembahasan terpanas di pekan ini. Seolah tak mau berhenti menjadi sensasi, belakangan nama-nama artis yang ditawarkan muncikari Robbi Abbas (RA) beredar melalui capture pesan Blackberry Messenger (BBM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Rumpi No Secret Trans TV, Senin (18/5/2015) sore, diperlihatkan capture BBM antara RA sang mucikari dengan seseorang. Dalam BBM tersebut RA memperlihatkan artis beserta tarifnya. Namun pada bagian nama, harga, dan foto sang artis diblur.
Dalam capture tersebut terungkap juga artis AA yang selama ini diketahui bertarif kecan Rp80 juta awalnya ditawarkan Robbi hanya Rp30 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Gambar yang juga beredar di Internet itu memperlihatkan 8 nama artis yang ditawarkan sang muncikari. Sejumlah artis yang nama inisialnya beredar juga muncul dalam pesan singkat itu. BBM itu juga memuat KP sebagai yang paling mahal dengan Rp150 disusul RA dengan Rp125.

Rata-rata artis yang muncul dalam capturer BBM itu berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Beberapa seorang penyanyi.

Di acara Rumpi No Secret, Fenny Rose pun memperlihatkannya kepada penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek.

Hesty diundang terkait munculnya HKK dalam daftar inisial artis yang terlibat prostitusi. “Aku enggak kenal RA, gila kali. Mobil masih nyicil, rumah aja baru bikin,” celetuknya sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu, Robbi diamankan bersama AA oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima. Hingga kini pihak Polres Jakarta Selatan, masih melakukan pemeriksaan terkait jaringan prostitusi artis yang dijalankan oleh Robbi.

Dalam penangkapan itu, Robbi dijadikan tersangka. Sementara AA yang ditangkap dalam keadaan tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya dijadikan saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya