SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan Bella Shofie saat tampil di acara variety show (Istimewa/Youtube)

Prostitusi artis yang memunculkan nama artis berinisial BS ditanggapi pihak Bella Shofie.

Solopos.com, JAKARTA – Inisial artis yang diduga menjadi anak buah RA, si muncikari prostitusi artis, beredar. Entah dari mana sumbernya, inisial nama ini sudah membuat banyak pihak gerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daftar yang beredar melalui pesan berantai ini juga membuat sejumlah pihak menanggapi dengan keras. Salah satunya Bella Shofie yang inisial namanya, BS, juga masuk. Meski tak menyebutkan keterangan bahwa BS adalah Bella Shofie, inisial ini terus dikait-kaitkan dengannya. Apalagi belakangan Bella Shofie terus memamerkan harta kekayaannya.

Menanggapi hal ini, Bella memilih untuk tak memikirkan hal tersebut. “Bella lagi happy, dia enggak masalah. Banyak orang iseng yang mau hancurkan dia. Mereka semua salah, jawaban itu pasti akan terbuka,” komentar manajer Bella, Tata Liem dalam wawancaranyan dengan Selebrita Trans 7, Rabu (13/5/2015).

Menurutnya, saat ini Bella tengah berbahagia karena sudah melangsungkan pernikahan. Bahkan, dalam beberapa minggu ke depan mereka bakal menggelar resepsi pernikahan tersebut.

“Kedua belah pihak sudah lakukan akad nikah. Sepertinya akhir minggu ini digelar resepsi,” katanya.

RA ditangkap Polres Jakarta Selatan karena diduga menjadi mucikari artis berinisial AA. Selain AA, ia juga mengaku punya stok artis lain yang bisa dibayar.

Gara-gara pengakuan itu, banyak artis yang kebingungan. Bagaimana tidak, pengakuan RA itu diikuti dengan munculnya inisial-inisial artis lain meski pun tudingan tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya