SOLOPOS.COM - Babymetal (Instagram (Instagram @babymetal_official)

Solopos.com, SOLO-Grup vokal metal asal Jepang Babymetal siap tampil di Indonesia, simak rincian harga tiket konser bertajuk BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui tanggal pertunjukan grup vokal asal Jepang ini mengalami perubah dari jadwal semula 26 Mei 2023 menjadi 25 Mei 2023. “Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023,” demikian tulis IME Indonesia dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari Instagram @ime_indonesia pada Rabu (29/3/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atas nama promotor, IME Indonesia meminta maaf kepada para penggemar. “Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar Babymetal,” sambungnya.

Pihak promotor seperti dikutip dari Antara, Rabu (29/3/2023), membagi tiket menjadi tiga kategori dengan harga berbeda yakni VIP (Standing) Rp2,3 juta, Cat 1 (Standing) Rp1,9 juta dan Cat 2 (Standing) Rp1,6 juta. Harga tiket ini belum termasuk pajak 15 persen dan biaya penanganan tiket.

Mereka menjadwalkan penjualan tiket dimulai pada 3 April 2023 pukul 11.00 WIB di Loket.com.  Babymetal grup vokal metal naungan Amuse itu beranggotakan Suzuka Nakamoto sebagai Sumetal dan Moa Kikuchi sebagai Moametal.  Setelah tiga tahun sempat vakum , mereka kembali dengan merilis album baru yang bernama The Other One pada tahun 2022.

Sebelum mengumumkan harga tiket konser Babymetal di Indonesia, IME Indonesia resmi mengumumkan tur dunia mereka di Asia dan Australia di Indonesia pada 15 Maret 2023.  Perubahan tanggal konser Babymetal di Indonesia itu diduga lantaran jadwal yang lama bersamaan dengan konser Suga BTS di Indonesia. Perubahan ini pun disambut positif penggemar Babymetal dan Army, penggemar BTS. Sebagaimana diketahui Suga BTS akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6 pada 26-28 Mei 2023.

“Selama untuk kelancaran bersama, sy sebagai fans BABYMETAL gak masalah tanggalnya di rubah yg penting fans BM dan Army bisa nonton dengan aman dan nyaman,” tulis @idrisfahmi10.

“Semoga para Metal Resistance gak salah paham, ARMY pun jangan jumawa. Semua pasti dipertimbangkan untuk kenyamanan semua pihak. Let’s enjoy the show,” tulis @keken_weekend.

“Thank you for making this change. Thank you IME hoping for a safe and sound concert with all ARMY. Yoon we’re ready,” tulis @ourflightisforever.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya