Penyanyi Malaysia Danial Zaini. (Antara-Datu Entertainment)

Semarangpos.com, SEMARANG — Penyanyi asal negeri jiran, Malaysia, Danial Zaini, yang bernaung di bawah Datu Entertainment berencana hadir di Jawa Tengah demi mempromosikan lagu Siti Bilang Cuti  sekaligus menggaet fans milenial asal Indonesia.

Managing Director Datu Entertainment, Rumhadi Rumnan, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mengatur jadwal promo Danial Zaini di Jateng. Langkah itu dilakukan menyusul rilis video klip single perdana Danial di Youtube, 13 Desember 2018 lalu.

"Dalam waktu 28 jam video ini langsung naik ke trending nomor 1 dan bertahan di posisi 1 trending Youtube Malaysia selama tujuh hari berturut turut, bahkan saat ini masih di trending di Top 50 dan video klipnya Danial Zain sudah ditonton lebih dari 2,2 juta penonton," katanya dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Antara, Selasa (1/1/2019).

Rumhadi mengungkapkan lagu Siti Bilang Cuti merupakan karya Harry Khalifah dan Peter Parker yang bertema cinta serta menceritakan tentang seorang jejaka yang jatuh cinta kepada seorang juru rawat bernama Siti yang begitu cantik jelita. Dengan setia sang jejaka menunggu Siti yang menjanjikannya akan cuti untuk segera menemuinya hingga akhirnya keduanya bertemu setelah Siti mendapat izin cuti.

Rumhadi berharap lagu tentang cinta dengan lirik yang sederhana ini bisa diterima penikmat musik di Indonesia. "Di Malaysia sendiri lagu ini sudah cukup popular. Video klip dengan latar rumah sakit dibalut dengan adegan-adegan lucu pun memberi warna tersendiri pada musik melayu," ujarnya.

Penyanyi Danial Zaini yang bernama lengkap Mohamad Danial bin Mohd Zaini, merupakan seorang multi talenta asal Pulau Pinang Malaysia dan sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak di bangku sekolah. Selain menyanyi, Danial Zaini juga seorang aktor lawak berbakat yang pernah menjadi juara program reality show Lawak Solo pada tahun 2016.

Di Malaysia, Danial Zaini juga dikenal sebagai seorang penyiar radio dan tergabung dalam Persatuan Teater Resdong’s Pulau Pinang. Single perdana penyanyi Danial Zaini yang berjudul Siti Bilang Cuti bisa didengarkan melalui sejumlah stasiun radio di Indonesia dan juga bisa didengarkan melalui aplikasi musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, KKBOX, dan Deezer.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten