SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya menjawab teka-teki terkait kabar bahwa dirinya akan masuk ke PDIP setelah bebas dari Mako Brimob Depok, Jawa Barat.

“Saya memang dari dulu [punya] hubungan baik dengan PDI Perjuangan,” kata BTP (Ahok) setelah bertemu dengan kader PDIP di kawasan Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat, Rabu (30/1/2019). 

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Kedatangan BTP (Ahok) ternyata bukan untuk mendeklarasikan bahwa dirinya akan masuk PDIP. Ahok (BTP) justru datang memberikan dukungan untuk salah satu stafnya di PT Basuki Solusi Konsultindo, Ima Mahdiyah. Ima merupakan caleg PDIP untuk DPRD DKI Jakarta di Dapil 10 Jakarta Barat.

Meski mengaku berhubungan baik dengan partai tersebut, Ahok (BTP) mengaku belum terpikir untuk mendaftar sebagai anggota PDIP saat ini. Justru dia ingin menghabiskan waktu untuk berlibur dengan keluarganya. “Saya mau jalan-jalan dulu, selama ini kan saya enggak pernah jalan-jalan,” imbuh pria yang ingin dipanggil BTP ini. 

Seperti diketahui, Ahok datang ke posko relawan PDIP Dapil 10 di Meruya, Jakarta Utara. Mengenakan baju warna merah yang bertuliskan nama Ima Mahdiyah, Ahok duduk bersila bersama Ima dan salah satu caleg DPR dari PDIP Charles Honoris. Dia menceritakan pengalamannya selama menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya