SOLOPOS.COM - IKON WISATA -- Solo Batik Carnival yang sudah menjadi salah satu ikon wisata Solo ikut diboyong ke Matta Traval Fair di Kuala Lumpur, Malaysa untuk mendukung promosi Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

IKON WISATA -- Solo Batik Carnival yang sudah menjadi salah satu ikon wisata Solo ikut diboyong ke Matta Traval Fair di Kuala Lumpur, Malaysa untuk mendukung promosi Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO – Tim promosi pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo didampingi sejumlah anggota Komisi IV DPRD, Kamis (15/3/2012) sore ini akan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan melakukan pariwisata, seni dan budaya Solo dalam ajang Matta Travel Fair 2012 yang berlangsung pada 15-18 Maret.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Disbudpar, Widdi Srihanto mengungkapkan selain promosi potensi wisata, seni dan budaya yang ada di Solo kepada publik Malaysia, ada beberapa hal yang diharapkan bisa dibawa pulang dari ajang itu. Di antaranya, tim akan menjajaki kerja sama dengan agen perjalanan di Negeri Jiran itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dalam kesempatan itu kami akan menjajaki kemungkinan kerja sama dengan salah satu travel agent Malaysia, Adita Tour. Sedangkan untuk promosinya akan dilakukan dengan membagikan alat promosi seperti brosur, pamflet berisi informasi mengenai calendar of events tahunan, informasi tempat wisata dan sebagainya,” katanya.

Dalam membagi-bagikan alat promosi itu kepada pengunjung, Widdi mengungkapkan pihaknya akan mengerahkan sejumlah peserta Solo Batik Carnival (SBC) untuk menampilkan atraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya