Solopos.com, TASIKMALAYA — Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan potensi wisata. Komunitas mobil Camper Van Indonesia (CVI)  menggelar camping bersama di Wisata Pasir Datar Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). CVI Jabar Ngahiji menjadi ajang silaturahmi para pecinta mobil modifikasi dengan jenis Sleper car, Camper van, Moto home, dan Over land sekaligus mempromosikan potensi wisata di Jabar untuk pemulihan ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 

Peserta Camper Van Indonesia (CVI) mengikuti camping di Wisata Pasir Datar Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Peserta Camper Van Indonesia (CVI) menikmati suasana alam pegunungan dalam acara CVI Jabar Ngahiji di Wisata Pasir Datar Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

CVI Jabar Ngahiji menjadi ajang silahaturahmi para pecinta mobil modifikasi dengan jenis Sleper car, Camper van, Moto home, dan Over land sekaligus mempromosikan potensi wisata di Jabar untuk pemulihan ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi