SOLOPOS.COM - Brigjen Pol Anang Iskandar (metrojambi.com)

Brigjen Pol Anang Iskandar (metrojambi.com)

JAMBI- Kapolda Jambi, Brigjen Pol Anang Iskandar promosi naik jabatan menjadi Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri menggantikan Irjen Pol Saut Usman Nasution.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Jurubicara Polda Jambi, AKBP Almansyah membenarkan bahwa berdasarkan STR/1380/VI/2012 tertanggal 27 Juni 2012, Kapolda Jambi dimutasi menjadi Kadiv Humas Polri.

Sedangkan pengganti Kapolda Jambi, Anang Iskandar adalah Brigjen Pol Ade Husen Kartadupoera yang sebelumnya menjabat sebagai Irwil I Itwasum Polri.

Sesuai rencana sertijab akan dilakukan pada 2 Juli 2012 di Mabes Polri.

Anang Iskandar yang belum genap satu tahun menjabat sebagai Kapolda Jambi, kini dipromosikan mendapat jabatan baru sebagai Kadiv Humas Polri sesuai SK dari Kapolri.

Selama menjadi Kapolda Jambi, Anang Iskandar telah melahirkan program yang dekat dengan masyarakat seperti Forum Grup Diskusi (FGD) dan kegiatan Patroli Multi Sasaran (PMS) yang dilakukan hingga keseluruh jajarannya ditingkat Polsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya