SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Banyak yang berkata saat ini adalah eranya pemasaran melalui jejaring sosial. Tak heran jika Facebook dan Twitter makin marak digunakan oleh berbagai perusahaan untuk mempromosikan produk dan brand mereka.

Salah satunya dilakukan oleh perusahaan biskuit yang cukup ternama di Indonesia, Nissin Wafers, dengan membuat kampanye lewat Facebook Page. Anehnya, informasi yang diterima, Senin (14/6), menyebutkan bahwa promo wafer tersebut secara tidak langsung mengajak penggemarnya menyaksikan tayangan asusila.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apalagi kalau bukan video porno artis yang konon mirip penyanyi Ariel yang sempat membuat heboh dan menarik perhatian banyak kalangan. Berikut adalah bunyi pesan di Page Nissin Wafers tersebut : Waahhh Ramee yaa berita tentang video2 ariel ,…banyak yang nungguin episode berikutnyaa..kamu udah nonton episode apa ajaa? nonton bareng sama temen2 yaa? wah jadi ngumpul seruu dong hihihihi ..*kriukkriukkriuk-ngunyah Nissin*

Sontak saja hal ini jadi perhatian para penggiat internet yang ramai membincangkan posting tersebut. Bahkan, beberapa sudah membalas posting di halaman Facebook itu dengan nasihat, sindiran, ejekan hingga cemoohan.

Belum diketahui apakah halaman Nissin Wafers di Facebook itu merupakan halaman resmi dari Nissin. Bisa jadi ada pihak tertentu yang hanya menggunakan nama Nissin.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya