Promo UMKM Merdeka, Beli Pertamax di Pertashop Ini Dapat Hadiah Menarik

Dalam rangka memperingati Hari UMKM Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Pertamina menghadirkan Promo UMKM Merdeka.

 
Pertamina menghadirkan Promo UMKM Merdeka di Pertashop 4P.57321 yang berlokasi di Dukuh Jlegong, Desa Banyuurip, Kecamatan Kelgo, Kabupaten Boyolali. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Pertamina menghadirkan Promo UMKM Merdeka di Pertashop 4P.57321 yang berlokasi di Dukuh Jlegong, Desa Banyuurip, Kecamatan Kelgo, Kabupaten Boyolali. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI – Dalam rangka memperingati Hari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Agustus sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Pertamina menghadirkan Promo UMKM Merdeka.

Promo tersebut berlaku selama 11-24 Agustus 2022 di Pertashop 4P.57321 yang berlokasi di Dukuh Jlegong, Desa Banyuurip, Kecamatan Kelgo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

“Setiap pembelian produk Pertamax minimal Rp 30 ribu untuk pengendara motor dan minimal Rp 100 ribu untuk pengendara mobil, konsumen akan mendapat hadiah menarik berupa pouch produksi dari Illoed Rajut,” ungkap Brasto Galih Nugroho selaku Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, dalam keterangan pers, Jumat (12/8/2022).

Setiap hari, tambah Brasto, Pertamina menyiapkan 30 hadiah untuk 30 konsumen yang memenuhi syarat tersebut. Diketahui, pengusaha Pertashop dan Illoed Rajut merupakan mitra binaan dari Pertamina dalam Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PPUMK).

“Pengusaha Pertashop tersebut bergabung menjadi mitra binaan kami pada tahun 2021, begitu juga dengan Illoed Rajut merupakan mitra binaan yang beralamat di Ngancar, Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dan bergabung pada tahun 2021 dengan memproduksi aneka kerajinan tangan berbahan tali rajut,” tutur Brasto.

Baca Juga: Pemerintah Segera Cairkan Subsidi Energi Rp189 Triliun

Menurutnya, promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan momentum Hari UMKM dan Hari Kemerdekaan.

“Promo ini dapat menjadi daya tarik konsumen Pertashop tersebut, selain itu juga meningkatkan penjualan dari Illoed Rajut dengan menyediakan produk-produknya sebagai hadiah promo,”ujar Brasto.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk dari Illoed Rajut secara langsung juga bisa menghubungi dan memesan melalui akun media sosial Instagramnya @illoed_rajut.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      IMF: Ekonomi Global 2023 Gelap Gulita

      IMF memprediksi ekonomi global pada 2023 akan gelap gulita lantaran menghadapi risiko resesi dan ketidakstabilan pasar keuangan.

      Akses Air Minum Aman di Solo Masih Jadi PR Pemkot

      Sesuai standar baku mutu kesehatan lingkungan media air untuk keperluan masyarakat harus memenuhi beberapa parameter.

      PT Pertamina Buka 20 Lowongan Kerja, Begini Syarat dan Ketentuannya

      lowongan pekerjaan PT Pertamina dibuka sejak 5 Oktober hingga 11 Oktober 2022.

      Harga Emas Antam dan UBS Kompak Turun di Pegadaian, Jumat 7 Oktober 2022

      harga emas Antam dan UBS kompak turun di Pegadaian pada Jumat (7/10/2022).

      Wings Group Tanggapi Penarikan Mie Sedaap dari Pasar Singapura

      Otoritas Singapura menarik dua varian produk Mie Sedaap bikinan Wings Food setelah ditemukan adanya kandungan pestisida, yaitu varian Korean Spicy Soup dan Korean Spicy Chicken. 

      Long Weekend Tiba! Cek Jadwal Lengkap KRL Commuterline Solo-Jogja Hari Ini

      Informasi jadwal keberangkatan Commuterline atau yang lebih dikenal KRL Solo-Jogja perlu diketahu bagi para pelaju dan warga yang ingin jalan-jalan. 

      Jangan Lewatkan! BSN Gelar Pameran Produk Unggulan di Solo Square Mall

      Badan Standarisasi Nasional (BSN) kembali menggelar Indonesia Quality Expo (IQE), yang tahun ini bertempat di Solo, Kamis (6/10/2022).

      Akhir Tahun Jadi Puncak MICE, Okupansi Hotel di Solo Diharap Ikut Terkerek

      Tiga bulan menuju akhir tahun, Oktober - Desember, menjadi momen penyelenggaraan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE).   

      Perlu Tahu, Ini Kemudahan yang Didapat saat Pakai QRIS Antarnegara

       Layanan QR Code Indonesian Strandard (QRIS) yang menghubungkan pembayaran antarnegara (Cross-border QR) dinilai mampu memberikan kemudahan pembayaran bagi beberapa sektor.

      Jadi Incaran Para Pencari Kerja, Segini Gambaran Gaji Pegawai PT Pertamina

      Sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN), Pertamina disebut memberikan gaji bernilai fantastis kepada para pegawainya.

      Informasi Rekrutmen Pertamina 2022, Para Pencari Kerja Merapat!

      Salah satu Badan Usana Milik Negara (BUMN), PT Pertamina melakukan rekrutmen atau membuka lowongan kerja pada Oktober 2022 ini.

      Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis terkait Paspor 10 Tahun

      Imigrasi sedang mempersiapkan petunjuk teknis dan infrastruktur kesisteman untuk mengimplementasikan aturan perubahan masa berlaku paspor menjadi 10 tahun tersebut.

      PLTA Kayan Cascade Jadi PLTA Terbesar di Asia Tenggara, Airlangga: EBT Prioritas

      PLTA Kayan Cascade diproyeksikan menjadi PLTA terbesar di Asia Tenggara dengan nilai investasi sebesar US$17,8 miliar.

      Peran Strategis Kebijakan Satu Peta dalam Percepatan Pembangunan Nasional

      Menko Airlangga juga mengapresiasi penyelenggaraan rangkaian Rakernas Kebijakan Satu Peta yang juga melibatkan para mahasiswa.

      Juara Lomba Krenova 2022 akan Diseleksi Lagi untuk Mendapat Pendanaan

      Sebanyak tujuh inventor terpilih menjadi pemenang Lomba Kreativitas dan Inovasi (Krenova) 2022 kategori masyarakat umum.