Promo Seru Jatim Park, Yuk Bertualang ke The Legend Stars dan Dino Park
Jawa Timur (Jatim) Park 3 semakin memanjakan wisatawan dengan memberikan potongan harga tiket untuk wahana-wahana unggulan.

Solopos.com, MALANG--Jawa Timur (Jatim) Park 3 semakin memanjakan wisatawan dengan memberikan potongan harga tiket untuk wahana-wahana unggulan.

Jika sebelumnya untuk menikmati wahana unggulan The Legend Stars Park dan Dino Park harga tiketnya Rp200.000, kini turun menjadi Rp150.000. Promo yang berlaku sejak 12 September 2020 berlaku pada saat weekend saja.

Dino Park menghadirkan sekawanan T-Rex dan teman-temannya akan memberi petualangan seru bagi wisatawan. Wahana ini menjadi satu-satunya di Kota Batu, Malang sekaligus terbesar dan terlengkap dalam menyajikan berbagai wahana bertema Dinosaurus.

Seperti dilansir dari website resminya, mengusung tema Dino, pengunjung akan disambut dengan Dino Mall sejak dari pintu masuk utama.

Berada di Jl. Ir Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo Jawa Timur Park 3 bisa didatangi dengan mudah karena berada di pinggir jalan persis berdampingan dengan Kafe Ria Djenaka Batu dan tepat di depan KUD Batu.

Dibangun di area seluas 16 hektare, Jawa Timur Park 3 menawarkan konsep Wisata Edukasi Dinosaurus (Dino Park) dengan menampilkan beberapa wahana spektakuler.Wahana wisata ini dibangun untuk memberikan edukasi kepada pengunjung sekaligus hiburan atau edutainment.

Apa saja yang  ada di Dino Park? Ini yang paling keren, taman indah nan cantik bak hutan purba terhampar begitu luas berisi berbagai spesies dinosaurus raksasa yang bisa bergerak. Dengan tempat seluas 6.5 hektar kita punya durasi waktu kunjungan 3 jam untuk menikmati sekaligus belajar tentang dinoasurus-dinosaurus berupa nama, spesies, makanan, habitat, dan lain-lain.

Tiket AirAsia Mulai Laris, Tempat Ini Jadi Tujuan Favorit Penumpang

Menikmati Dino Park dan berkeliling dengan kereta yang dapat memuat 50 orang untuk mengunjungi galeri 5 zaman, menjadi pengalaman yang super seru. Pengunjung akan dibawa mengelilingi taman yang kanan dan kirinya terdapat Dinosaurus yang bisa bergerak.

Selain itu, di Dino Park kalian bisa memasuki The Rimba, 3D Animasi, dan Live With Dino, serta terdapat juga foodcourt yang cukup nyaman.

Pengunjung akan diajak berkeliing ke sebuah miniatur kota bernama Dino Down Town. Wahana ini dibangun dengan sangat detail sekali, dilengkapi dengan bangunan pusat perkotaan, pusat pertokoan, hingga kantor.

Serunya, selain hiruk pikuk khas perkotaan, kalian akan menemukan juga beberapa dino yang berkeliaran disana. Menempati lahan seluas 2 hektar, kalian akan punya waktu berkunjungselama 3 jam untuk menikmati semuanya.

Ajarkan Mencuci Tangan Sejak Dini, Begini Caranya

The Legend Star

Wahana The Legend Star ini berisi patung-patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya dengan bangunan gedung 3 lantai.

Menampilkan koleksi alat-alat musik dari zaman ke zaman serta sejarahnya. Yang menarik, di Music Gallery juga terdapat patung lilin penyanyi-penyanyi terkenal yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Melalui wahana Galeri Musik Dunia, pengelola ingin mengenalkan berbagai alat musik Indonesia dan juga berbagai penjuru dunia sehingga pengunjung bisa mengenal perkembangan alat musik.

Menariknya ada alat musik kuno seperti alat musik piringan dan alat musik tabung yang cara memainkannya diputar secara manual, mirip sekali seperti mainan anak-anak.

Dilengkapi dengan hi-tech multimedia yang membuat wahana ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui wahana tersebut pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan animasi grafis dinosaurus yang hidup.

Selain itu ada wahana Invinity berupa rumah kaca raksasa yang dapat memberikan bayangan diri pengunjung dalam berbagai bentuk yang aneh dan lucu-lucu hlo.

Jadi, tak perlu nunggu lama, ayo ke Jatim Park 3 menikmati wahana-wahana serunya.  Tapi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya!



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom