SOLOPOS.COM - Warga antre di depan outlet donat Solo Grand Mall untuk membeli donat, Rabu (9/10/2016). (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Gerai donat Jco di SGM Solo menggelar program promo.

Solopos.com, SOLO — Program promo donat Jco di SGM Solo diminati pengunjung Store Manager JCo SGM, Suryanto, kepada Solopos.com, Rabu (9/11/2016), mengatakan sehari sebanyak 10.000 donat laku terjual dalam program Rp99.000 dapat dua lusin donat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suryanto menjelaskan, harga normal donut JCo adalah Rp78.000/lusin, JCool Rp32.000,dan rata-rata harga minuman adalah Rp35.000-Rp45.000.

Suryanto mengatakan pembeli naik berlipat sejak Selasa (8/11). Hal ini karena Senin (7/11) promo hanya diberikan kepada pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri sedangkam dua hari terakhir promo dilayani untuk umum. Oleh karena itu, sejak Selasa siang ada pembatasan pembelian donat, yakni satu orang maksimal dua lusin.

Menurut dia, animo masyarakat pada promo kali ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan promo saat ulang tahun JCo pada Mei lalu. Oleh karena itu, dalam sehari lebih dari 10.000 donat terjual dalam promo I Love JCo menginat dalam sehari lebih dari 500 orang mengantre. Bahkan menurut dia pukul 07.30 WIB antrean pembeli sudah panjang.

Dia mengungkapkan karyawan pun sudah bersiap sejak pukul 03.00 WIB untuk membuat donat. Donat yang sudah jadi kemudian dikemas ke dalam kotak dengan aneka rasa. Hal ini untuk memudahkan dan mempercepat proses layanan karena apabila pembeli harus memilih, antrean akan semakin panjang dan lama.

Namun diakuinya dari 40 varian donat, hanya 20 varian yang diproduksi selama promo supaya proses pembuatan cepat. Meski begitu, Suryanto mengatakan 20 varian tersebut adalah yang paling banyal diminati oleh konsumen.

“Promo ini diadakan untuk semakin mengenalkan dan mendekatkatkan JCo ke semua kalangan. Kalau untuk store SGM sendiri, promo ini sekaligus mengenalkan store baru karena kami baru beroprasi pada 23 Oktober lalu,” kata dia.

Tidak hanya store JCo yang ada d SGM yang diserbu pembeli tapi toko yang ada di tiga mal lainnya, seperti The Park Mall, Hartono Mall, dan Solo Square juga dipadati pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya