PROMO PERTAMINA : Beli Gas 12 Kg Berhadiah Honda Scoopy dan Iphone, Ini Caranya!

PROMO PERTAMINA : Beli Gas 12 Kg Berhadiah Honda Scoopy dan Iphone, Ini Caranya!

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bongkar muat elpiji 12 kg (JIBI/Bisnis/Dok.)

Promo Pertamina memberi hadiah menarik bagi konsumen gas.

Solopos.com, SOLO —- Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV Jateng-DIY mengadakan program Banjir Hadiah untuk penjualan produk elpiji 12 kg tabung biru dan Bright Gas. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan penetrasi pasar.

General Manager (GM) Pertamina (MOR) IV, Kusnendar, menyampaikan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Bright Gas. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya unit Domgas MOR IV untuk meningkatkan penetrasi pasar Bright Gas.

Promo yang berlangsung hingga akhir tahun ini menawarkan bermacam hadiah, seperti tiga Honda Scoopy, tiga Iphone 6, sembilan smartphone, dan 120 powerbank. Selain itu, ada pula 1.200 voucher Pertamax serta ribuan hadiah langsung untuk pembelian di outlet yang ditentukan.

“Program ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan sehingga dilakukan bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional. Selain itu, muaranya tentu kami berharap ada peningkatan penjualan produk untuk Bright Gas dan elpiji 12 kg tabung biru,” ungkap Ketua Bidang (Kabid) Elpiji 12 kg Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Soloraya, Tien Suprapto, kepada wartawan di atrium Solo Square, Jumat (8/5/2015).

Pihaknya mengaku optimistis Bright Gas akan semakin diminati karena harga yang dipatok hanya terpaut Rp3.000/tabung dengan elpiji 12 kg tabung biru. Dia menyampaikan harga Bright Gas mulai Kamis (8/5) turun menjadi Rp144.200/tabung sedangkan harga elpiji 12 kg tabung biru adalah Rp141.200/tabung.

Tidak bisa dipungkiri, sebagian pengguna Bright Gas merupakan konsumen elpiji 12 kg tabung biru. Hal ini karena kedua produk tersebut memiliki berat yang sama. Namun Bright Gas diklaim lebih aman karena memiliki dua spindle.

Tien menjelaskan selama ini penjualan Bright Gas sebanyak 4.000 tabung per bulan sedangkan penjualan elpiji 12 kg tabung biru sebanyak 128.000 tabung per bulan. Selama pameran yang diadakan di Solo Square, yakni pada Jumat-Selasa (8-12/5), pihaknya menarget mampu menjual 500 tabung-800 tabung gas elpiji 12 kg.

Dia menjelaskan setiap pelanggan yang membeli isi ulang elpiji 12 kg, konsumen berhak mendapat satu kupon. Selain itu, pada kesempatan tersebut, konsumen juga bisa melakukan penukaran empat tabung elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas atau elpiji 12 kg tabung biru. Hal ini diharapkan mampu membuat dari kalangan mampu mengganti pemakaian tabung elpiji 3 k ke elpiji 12 kg.

Berita Terkait

Berita Terkini

Jelang Lebaran, Satpol PP Klaten Garuk 3 Pasangan Tak Resmi di Hotel Melati

Tim gabungan menyasar ke sejumlah hotel melati di kawasan kota dan Klaten bagian timur, total hotel yang disasar mencapai empat sampai lima hotel.

ABG Sopir VW Kuning Penabrak Polisi di Pos Penyekatan Klaten Mediasi dengan Korban, Hasilnya?

ABGpenabrak polisi di pos penyekatan pemudik di Klaten dengan mobil VW kuning telah menjalani mediasi dengan korban.

Jangan Sembrono Makan! 5 Penyakit Ini Rentan Muncul Pasca Lebaran

Inilah lima penyakit yang rentan muncul pasca Lebaran karena konsumsi makanan yang tak terkontrol saat Hari Raya Idulfitri.

Libur Lebaran 2021, Ini Jasa Pengiriman yang Tetap Beroperasi

Meski masa libur lebaran, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.

Mercedes Benz Siapkan Van Listrik EQT Concept

Mercedes-Benz memperkenalkan van listrik untuk keluarga meskipun masih dalam bentuk konsep.

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Susu, Sebelum atau Sesudah Makan?

Adakah waktu yang tepat untuk minum susu agar penyerapan nutrisinya maksimal?

Geger Warga India Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Pastikan Tidak Ada Penambahan WNA di Soloraya

137 Orang WNA India berada di kawasan Soloraya, rata-rata mereka bekerja sebagai ahli di bidang tertentu misalnya garmen.

Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Polres Bantul belum mampu mengungkap keberadaan R terkait kasus satai beracun. Polisi kesulitan melacak karena handphone R mati.

Hamil di Luar Nikah, Pelajar SMK Magelang Gugurkan Janin 8 Bulan

Pelajar SMK nekat melakukan aborsi pada janin 8 bulan yang ia kandung. Warga menemukan janin yang ia kubur dan melaporkannya ke polisi.

Daging Busuk Kedapatan Dijual di Pasar Tradisional Magelang

Tim Dinas Pertanian dan Pangan Kota Magelang, menemukan daging busuk dijual di pasar saat sidak pasar daging di beberapa pasar tradisional.

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.