Promo Makanan Korea Lezat di The Sunan Hotel Solo, Mau?
Makanan Korea ala The Sunan Hotel Solo. (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Ada promo makanan Korea di The Sunan Hotel Solo. Aneka kuliner dari Negeri Ginseng itu dikemas dalam promo Sino Potpourri Buffet Dinner.

Penggemar masakan Korea bakal menemukan aneka kuliner khas seperti kimchi dalam promo kali ini. Promo ini digelar setiap Sabtu sepanjang Maret 2020 dengan minimal pemesanan 30 paket.

Anda bisa mencicipi aneka menu Korea racikan Sous Chef The Sunan Hotel Boedi Prasetyo. Mulai dari aneka sup dan salad seperti Kenchin Jiru (sup ayam tahu dan sayuran), Kong Namul (salad tauge), Namasu (salad wortel dan lobak), dan salad yang paling terkenal dari Korea yaitu kimchi berupa acar dari sawi, lobak, dan mentimun.

Hidangan utama yang bisa dinikmati adalah Fried Chicken Cantonese Chichigogi (ayam panggang masak pedas manis), Tulgim Saengsun (Ikan Goreng saus asam manis), Song I Bahb (nasi goreng jamur), dan Chap Chye (tumis sayuran ).

Makanan Korea ala The Sunan Hotel Solo. (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Sebagai hidangan penutup para tamu dapat menikmati Patbingsu (kacang merah dan ice cream napolitan), Bungeopang (Waffle in Glass), Kkultarae Orea (Roll Cake Topping Oreo), dan Yakgwa Peach (cake dan buah peach) yang menggoyang selera.

Makan malam dengan menu masakan Korea digelar di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo setiap malam minggu pukul 19.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Aneka makanan khas Korea spesial disajikan secara prasmanan dengan harga Rp150.000-nett/orang. Sembari makan, tamu akan dihibur dengan live music.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan promo makan itu digelar rutin setiap bulan. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel. (Adv)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho