SOLOPOS.COM - Pengunjung memilih produk underwear di Hypermart Solo Grand Mall, Jumat (25/11/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja, Hypermart mengeber diskon 50% untuk produk underwear.

Solopos.com, SOLO — Tiga gerai Hypermart di Soloraya akan memberikan diskon hingga 50% untuk produk underwear atau pakaian dalam pada Minggu (27/11/2016) besok.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Manager On Duty Hypermart Solo Grand Mall (SGM), Alif Widiatmoko, mengatakan underwear yang didiskon hingga 50% itu adalah produk GTMan.

“Pada Minggu silakan konsumen yang mau mencari underwear untuk datang ke Hypermart. Sebab diskon yang diberikan hanya satu hari,” katanya, Jumat (25/11/2016).

Dalam kondisi normal, harga underwear GTMan dijual senilai Rp37.900-Rp82.000. Namun, selama satu hari itu pelanggan cukup membayar separuhnya saja.

Ia mengatakan program tersebut tidak hanya berlaku untuk pengguna kartu HiCard. Pelanggan biasa juga bisa memanfaatkan program tersebut.

Lebih lanjut ia menuturkan selama 17 November 2016-11 Januari 2017 pecinta film Star Wars bakal bisa mengoleksi Cosmic Shell. Untuk mendapatkannya satu Cosmic Shell, pelanggan tinggal melakukan pembelanjaan minimal Rp100.000. Program tersebut berlaku kelipatannya dan maksimal bisa mendapatkan hingga sepuluh Cosmic Shell.

Total, Hypermart menyediakan sekitar 24 Cosmic Shell bergambar tokoh Star Wars untuk dikoleksi para pecinta film tersebut. Hypermart juga menyediakan album yang dijual seharga Rp60.000. Program tersebut berlaku selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya