Kamar di Hotel Alila Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Hotel Alila Solo menawarkan paket menginap spesial HUT RI. Hotel Alila Solo memberikan promo menginap sekaligus jalan-jalan di Kota Solo bagi para tamu yang menginap pada 16-18 Agustus 2019.

Paket promo yang ditawarkan Hotel Alila Solo itu diberi nama Independence Deal. Jadi, tamu yang menginap pada periode 16-18 Agustus 2019 akan mendapat kesempatan menjelajahi Kota Solo bersama manajemen Hotel Alila.

Dengan biaya Rp1.191.000, tamu Hotel Alila Solo bakal diajak menjelajahi Kota Solo serta melihat langsung proses pembuatan batik.

“Independence Deal ini merupakan salah satu paket komplit banget yang ditawarkan Alila Solo pada Agustus 2019,” demikian pernyataan resmi dari manajemen Hotel Alila Solo dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (12/8/2019).

Manajemen Hotel Alila Solo ingin ikut mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Solo kepada para tamu yang menginap. Itulah sebabnya promo Independence Deal dibuat.

“Kami ingin turut serta mempromosikan objek objek wisata Kota Solo kepada para tamu yang menginap di Alila. Jadi, dengan rate yang ditawarkan sangat terjangkau, para tamu juga bisa mearsakan pengalaman menjelajahi sudut bersejarah serta melihat proses pembuatan batik di Kota Solo,” sambung pihak manajemen Hotel Alila Solo.

Selain promo menginap, manajemen Hotel Alila Solo juga menggelar berbagai macam lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia. Perlombaan itu diikuti karyawan Hotel Alila Solo untuk mengisi sekaligus memperingati HUT ke-74 RI.

Aneka lomba tersebut digelar di area Largo Poolside Hotel Alila Solo, Senin-Selasa (5-6/8/2019). Adapun lomba yang digelar adalah gobak sodor, balap karung, bakiak, ban racing, serta unicorn botol bekas air minum sebagai kapal yang memuat dua orang. Perlombaan tersebut diikuti karyawan Hotel Alila Solo dengan sangat antusias. Perlombaan tersebut menekankan kecepatan, strategi, dan kerja sama yang baik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten