SOLOPOS.COM - Kamar hotel Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Selama puasa Ramadan 2023, sejumlah hotel di Kota Solo dan sekitarnya menggelar beragam promo menarik. Namun ada yang beda di Loa Living Solo Baru.

Hotel yang terletak kawasan Solo Baru, Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo ini memberikan promo harga khusus untuk menginap selama Ramadan 2023.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Mulai Rp365.000, kamu bisa menginap di kamar Deluxe selama semalam. Jika ingin kamar yang lebih luas dengan fasilitas lebih lengkap, kamu bisa menginap di kamar Deluxe Junior dengan tarif Rp365.000 atau di kamar Deluxe Suite yang dibanderol mulai Rp419.000.

Selain promo kamar, Hotel Loa Living Solo Baru juga menawarkan promo takjil gratis untuk buka puasa selama Ramadan. Wah, puasa kamu dijamin makin seru deh kalau nginep di Loa Living Solo Baru.

promo ramadan puasa hotel solo buka
Promo Ramadan di Loa Living Solo Baru.

Apa lagi, hotel ini menjadi satu-satunya hotel paling unik di kawasan Solo. Dengan konsep semi-apartemen, kamu bisa merasakan sensasi menginap di apartemen milik sendiri, loh!

Eits! Belum berhenti sampai di situ, hotel ini juga punya rooftop terbuka yang menghadap langsung ke pemandangan urban Solo Baru. Ngabuburit di sini sambil lihat pemandangan senja pasti bikin vibes ramadan kalian beda banget deh!

Promo ini harus kalian dapatkan secepat mungkin. Dimulai 23 Maret 2023, promo ciamik ini bakal ditutup pada 16 April 2023.

Jadi, buruan booking kamar di Hotel Loa Living Solo Baru! Promo ini cuma bisa kamu dapatkan dengan booking melalui Whatsapp di nomor 0813-9310-0101.

Kamu juga bisa dapat update informasi terkait Loa Living Solo Baru di akun Instagram @loaliving.soc, halaman Facebook Loa Living Solo Baru, atau di laman resmi www.loalivingsolo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya