SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Solopos.com, SOLO — Hotel berbintang di Kota Solo mulai menyiapkan berbagai macam pilihan paket untuk menghabiskan pengujung tahun. Artis lokal dan nasional pun dipastikan akan memeriahkan pengujung tahun di Kota Bengawan.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Kartika Oktavia Pravitasari mengatakan pada akhir tahun ini pihaknya menghadirkan sesuatu yang beda melalui acara bertajuk Selamanya Cinta. Pesta akhir tahun tersebut dipercantik dengan nuansa romantis khas Venesia, Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menghadirakan paket menginap di kamar deluxe seharga Rp1,3 juta. Itu sudah termasuk sarapan dan tiket pesta tahun baru untuk dua orang,” ungkap wanita yang akrab disapa Vita ini kepada Solopos.com, Sabtu (16/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Pada malam tahun baru itu, Lorin menghadirkan D Cinnamons untuk menghibur tamu. Pemilihan D Cinnamons menurut Vita karena band tersebut memiliki fans fanatik di Solo. Acara yang diadakan di Puri Kencana Ballroom tersebut ditujukan untuk 350 tamu. Jumlah tamu menurut Vita sengaja membatasi untuk memberi kenyamanan.

Vita mengatakan untuk menikmati pesta akhir tahun tersebut tidak harus menginap di Lorin. Bagi masyarakat Solo yang ingin menyaksikan D Cinnamons bisa membeli tiket dengan harga Rp300.000. Dia juga mengatakan selama pesta akan ada sekitar 15 menu yang bisa dinikmati tamu yang merupakan kolaborasi menu dari Eropa dan Asia.

Asisten Marketing Communication Manager Nicky Olivia juga mengatakan di pengujung tahun pihaknya menghadirkan paket Satu Malam di Solo. Dengan paket seharga Rp1.012.014 tersebut, tamu bisa menginap di kamar superior, menikmati sarapan, gala dinner dan menonton pertunjukan akhir tahun di Emerald Grand Ballroom untuk dua orang.

“Kami menghadirkan Owah Band untuk menghibur tamu hotel. Kami sengaja memilih Owah Band karena kami ingin menghadirkan sesuatu yang beda,” tutur Nicky.

Nicky mengatakan biasanya hotel berbintang akan menghadirkan artis nasional untuk menikmati malam pergantian tahun. Namun pihaknya ingin menghadirkan artis lokal karena tamu pada saat pergantian tahun biasanya berasal dari luar kota, khususnya Jakarta, sehingga ingin menampilkan sesuatu yang khas dengan Solo.

Menurut dia acara tersebut terbuka untuk umum. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin melihat perform Owah Band bisa membeli tiket seharga Rp100.000. Dia juga menjelaskan gala dinner yang diadakan di The Coral Resto tersebut menghadirkan berbagai macam pilihan menu seperti western, chinese, dan traditional food. Selain itu, selama makan malam tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan pantomime, live music dan fortune taller atau peramal.

“Biasanya orang kan ingin mengetahui apa yang akan terjadi di tahun depan jadi kami sengaja menghadirakan fortune taller saat gala dinner,” ujarnya.

Nicky mengatakan gala dinner tersebut dibanderol dengan harga Rp150.000. Lebih lanjut, dia mengatakan tidak membatasi jumlah tamu. Oleh karena itu, ketika paket untuk kamar superior sudah habis, tamu bisa memesan paket serupa untuk kamar deluxe atau executive.

“Nanti harga paket kami sesuaikan dengan harga kamar jadi beda tipe kamar nanti harganya juga beda. Paket tersebut sudah kami launch sejak awal bulan, jadi sekarang sudah bisa memesan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya