Kategori: Leisure

Promo Hotel Di Jogja Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan


Solopos.com/JIBI/SOLOPOS/Advertorial

Promo Hotel Di Jogja Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Jogja merupakan salah satu destinasi wisata favorit para turis lokal maupun mancanegara. Kombinasi yang sempurna antara keindahan alam, kearifan budaya, dan cita rasa makanan yang menggoyang lidah adalah kelebihan utama kota yang dijuluki Kota Pelajar ini. Apalagi, sejak booming-nya sekuel kisah romansa Rangga dan Cinta, popularitas Jogja semakin meningkat terutama di kalangan anak muda. Biaya yang tidak perlu besar untuk berwisata di daerah istimewa ini juga merupakan alasan populernya Jogja.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal akomodasi selama berada di Jogja. Jogja memiliki banyak sekali penginapan dan hotel murah dengan fasilitas yang baik. Kalau mau booking pun kamu tidak perlu pusing, kamu bisa menginap di Airy Rooms, hotel murah di Jogja yang sesuai dengan kebutuhan dan budjet Anda.

Dengan menggunakan Airy Rooms, kamu dipastikan akan mendapatkan kamar dengan pendingin ruangan (AC), televisi layar datar, tempat tidur dan kamar mandi yang bersih, juga air hangat, dan yang paling penting: wifi gratis! Pemesanannya juga gampang, bisa lewat website atau aplikasi Android dan iOS. Pembayarannya pun praktis, kamu bisa pilih mau menggunakan fitur transfer atau kartu kredit.

Mau dapat diskon? Ini dia yang ditunggu-tunggu.

Gunakan Kode kupon : AIRY2017

Untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20% di semua Airy Rooms di Indonesia.

Syarat dan Ketentuan:

  • Kupon diskon 20% berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan
  • Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2) atau website Airy Rooms versi desktop dan mobile
  • Kode kupon hanya dapat digunakan 1 kali untuk 1 pelanggan selama periode promo
  • Maksimum potongan diskon sebesar Rp 150.000
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran
  • Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya
  • Periode Booking: 10-13 Januari 2017
  • Periode Menginap: Kapan saja
  • Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah, sudah dapat kamar dengan harga promo, lalu selagi di Jogja, enaknya ke mana ya? Daftar berikut ini mungkin bisa jadi sedikit inspirasi untuk liburan serumu di Jogja.

  1. Kaliadem (Lava Tour)

Buat kamu yang berjiwa petualang, destinasi yang satu ini wajib kamu datangi saat berkunjung ke Jogja. Dulunya, Kaliadem adalah sebuah daerah perkemahan yang luas. Tapi karena erupsi Gunung Merapi, sekarang berubah menjadi kawasan timbunan bekas lahar gunung.

Menelusuri jejak-jejak lahar dengan menaiki Jeep sambil menikmati pemandangan alam nan sejuk juga asri di sekitar kawasan ini adalah kegiatan primadona para wisatawan. Kamu juga bisa berkunjung ke makam Mbah Maridjan, si juru kunci merapi yang terkenal itu.

Untuk menikmati tur ini kamu harus merogoh kocek sekitar 100-750 ribuan jadi jika ingin hemat, sebaiknya kamu membawa minimal 4 orang teman bersamamu.

  1. Keraton Yogyakarta

Tempat yang satu ini khusus untuk kamu yang menyenangi wisata sejarah dan kebudayaan. Keraton yang merupakan pusat kegiatan kesultanan di Jogja ini dibangun pada tahun 1970.

Menelusuri setiap lekukan istana kerajaan ini sambil menikmati indahnya ukiran-ukiran dan ragam benda seninya akan membawamu seolah-olah masuk ke zaman kerajaan tempo dulu. Di sini kamu tidak diperbolehkan membawa kamera dan berkata-kata kotor ya, karena bangunan keraton masih sangat dijaga dan banyak tempat yang dianggap sakral di dalamnya.

  1. Pantai Parangtritis

Sumber : initempatwisata.com

Meski di daerah Gunung Kidul banyak pantai yang lebih indah daripada Parangtritis, tapi pantai yang satu ini tetap tidak pernah sepi pengunjung. Kalau orang menyebut wisata ke Jogja, pasti tidak luput dari menyebut pantai berpasir vulkanis hitam ini.

Jaraknya sekitar 28 km dari pusat kota Jogja, pantai yang satu ini terkenal sebagai kediaman Kanjeng Ratu Kidul penguasa gaib Pantai Selatan. Menurut mitos yang ada, kalau pengunjung pantai datang dengan menggunakan pakaian berwarna hijau warna favorit sang ratu maka dia akan lenyap ditarik masuk ke dunia sang ratu.

Di pantai yang satu ini kamu bisa mencoba menyusuri pantai dengan kereta kuda atau menggunakan motor ATV yang disewakan di bibir pantai. Kamu sebaiknya tidak mencoba berenang di pantainya, karena ombak-ombaknya yang besar dan arusnya yang kuat. Tidak sedikit yang hanyut di pantai ini karena nekat berenang.

Makin tidak sabar untuk mengunjungi kota pelajar ini bukan.

Tunggu apalagi, pesan kamarmu sekarang di Airy Rooms, dan selamat berlibur!

Share