SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promo Diskon Ramadan BBM Money menawarkan harga murah meriah.

Solopos.com, JAKARTA — Layanan ­e-payment Blackberry Messenger (BBM) Money mengumumkan promo Ramadan hingga lebaran. Blackberry mengaku telah punya 12 merchant yang siap menggeber berbagai promosi, mulai dari produk fashion, makanan, hingga gadget.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Untuk menggaet konsumen, tentunya para merchant berlomba membuat promo paling menarik. Salah satunya yang sukses mencuri perhatian adalah Iphone 5S yang ditawarkan seharga Rp100.000.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada promosi besar-besaran, semua produk dijual seharga Rp100.000. Bahkan Iphone. Tapi Anda harus memantau terus channel BBM Money Anda,” kata Technical Consultant Blackberry seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (17/6/2015).

Merchant lain pun tak mau ketinggalan. Peraplou.com yang menyediakan produk fashion dalam dan luar negeri misalnya, menawarkan kacamata Calvin Klein yang seharusnya dibanderol Rp999.000 menjadi Rp100.000.

Penyedia layanan pesan antar makanan Klik-eat.com memberlakukan diskon semua makanan sebesar 65% jika melakukan pembayaran melalui BBM Money. Ada juga penjual camilan sehat Naked Foods yang akan memulai berbagai promosi menariknya besok.

Dikatakan PR Manager Blackberry Indonesia Yolanda Nainggolan, promo diskon yang ditawarkan 12 merchant di BBM Money akan berlangsung selama 30 hari mulai 15 Juni 2015. Untuk bisa berbelanja di BBM Money, pengguna perlu men-download aplikasi BBM Money dan membuat akun

Karena bekerjasama dengan Bank Permata, BBM Money mengharuskan pengguna melakukan top up yang akan dikonfirmasi oleh Bank Permata. Meski demikian, pengguna tak perlu punya rekening di bank tersebut.

Berbagai promosi dan penawaran menarik dapat diikuti pengguna dengan mem-follow channel BBM Money di BBM Channel. Layanan mobile payment Blackberry ini pun sudah bisa dipakai pengguna BBM di Android dan Iphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya