SOLOPOS.COM - Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta (IST)

Tamu hanya perlu membayar mulai dari Rp50.000 nett per orang.

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Dafam Fortuna Jogja tak henti-hentinya memberikan promo menarik. Salah satu promo kuliner yang dapat dinikmati adalah BBQ Evening.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager Hotel Dafam Fortuna Jogja, Aris Dwi Atmoko, mengatakan promo menarik ini tentunya sangat digemari dan menjadi tradisi di zaman sekarang. Untuk dapat menikmati sajian BBQ Evening, tidak perlu merogoh kocek dalam.

Jika biasanya sajian ini dinikmati dengan harga kurang lebih Rp100.000 per orang, di hotel ini menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau. Untuk dapat menikmati sajian tersebut di Hotel Dafam Fortuna Jogja, tamu hanya perlu membayar mulai dari Rp50.000 nett per orang.

“Hidangan BBQ yang kami tawarkan selain menu bervariatif, kami juga menjamin rasa dan pelayanan yang tentunya tidak akan mengecewakan para pencinta kuliner,” ujar Aris dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (18/8/2017).

Promo BBQ Evening tersebut dapat dinikmati menjelang akhir pekan yaitu setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Sajian yang dapat dinikmati pada promo tersebut di antaranya beragam jenis ikan, potongan ayam segar, sosis, aneka sate, kentang, sup krim, tujuh macam saus, biskuit dan aneka pilihan kue.

Untuk para pencinta kuliner yang ingin menikmati promo Evening BBQ dapat menikmati sajian tersebut di rooftop lantai enam Lotus Sky Lounge. Menampilkan pemandangan kolam renang outdoor. Sedangkan di Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja promo tersebut dapat dinikmati di Lemongrass Lounge yang bernuansa cozy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya