SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda dapat menikmati makan siang sepuasnya bersama keluarga maupun kolega hanya dengan merogoh kocek Rp60.000

Harianjogja.com, JOGJA-The 1O1 Yogyakarta Tugu yang terletak di Jalan Margoutomo menawarkan promo terbarunya yang dinamakan Dharsi (Dhahar Siang) atau makan siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda dapat menikmati makan siang sepuasnya bersama keluarga maupun kolega hanya dengan merogoh Kocek Rp60.000 nett/orang. Harga yang sangat terjangkau untuk makan siang di hotel berbintang empat ini.

Dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (19/2/2017), Dharsi dapat anda nikmati setiap Rabu mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB di Kalasan Coffee Shop dengan sajian menu kuliner istimewa dari appetizer hingga dessert.

Yang tidak kalah pentingnya bagi Anda penikmat cita rasa pedas tersedia enam macam sambal yang dapat menambah selera makan. Sambal tersebut antara lain sambal bawang, sambal terong, sambal pete, sambel terasi, sambal matah dan sambal lombok ijo. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengubungi 0274 – 29 28 101 ext.4. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya