SOLOPOS.COM - Tm bola voli Petrokimia Gresik melakukan latihan di GOR Manahan, Rabu (23/3). Mereka akan bertanding di Proliga pada Jumat (25/3) di Sritex Arena. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Proliga 2016 memasuki babak final four di GOR Amongrogo, Jogja. Pertandingan antara tim bola voli putri antara Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia akan mengawali babak final four yang mulai dihelat sore ini.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, JOGJA — Pertandingan antara tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia akan mengawali babak final four Proliga 2016 di GOR Amongrogo, sore ini.

Dibandingkan sang lawan, Jakarta Elektrik PLN lebih diunggulkan. Selain berada di puncak klasemen dengan nilai delapan setelah menang di tiga laga, tim asuhan Tian Mei juga diisi oleh sejumlah pemain berkualitas.

“Memang paling besar, tetapi babak empat besar belum selesai, masih ada putaran kedua di Jogja,” kata asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Alex Bonapea, dikutip dari laman Voliindonesia, Jumat (6/5/2016).

Sementara Gresik Petrokimia saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai tujuh, di bawah Jakarta Pertamina Energi.

Sedangkan di bagian putra, tim Surabaya Samator tidak pernah kalah dalam tiga laganya di putaran pertama babak empat bersar.

“Kami tampil cukup baik di Bandung. Kami telah mempersiapkan diri untuk tampil di Jogja. Walaupun kami memimpin klasemen, posisi kami masih belum aman, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menang di semua pertandingan,” ujar pelatih Surabaya Samator, Ibarsjah.

Samator menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai tujuh, sedangkan Jakarta BNI Taplus di posisi kedua dengan nilai enam dari hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank SumselBabel menduduki peringkat ketiga dan keempat dengan nilai tiga dan dua.

Jadwal Pertandingan Proliga 2016 di Jogja.
Jumat, 6 Mei 2016

14.30 Pi Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia
16.30 Pi Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan
18.30 Pa Surabaya Samator vs Jakarta BNI Taplus
20.30 Pa Jakarta Pertamina Energi vs Palembang Bank SumselBabel

Sabtu, 7 Mei 2016

11.30 Pi Jalarta Pertamina Energi vs Gresik Petrokimia
14.00 Pa Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta BNI Taplus (live TV)
16.00 Pi Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta PGN Popsivo Polwan
18.00 Pa Surabaya Samator vs Jakarta Pertamina Energi

Minggu, 8 Mei 2016

11.30 Pi Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia
14.00 Pi Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Energi (live TV)
16.00 Pa Surabaya Samator vs Palembang Bank SumselBabel
18.00 Pa Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI Taplus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya