SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Tim bola voli Solo Bank Jateng (SBJ) sukses menuntaskan dua laga Putaran I Seri II BSI Proliga 2014 dengan gemilang.
Setelah merebut kemenangan dari Jakarta Pertamina Energi, tim besutan Rohadi Mulyo itu kembali menuai tuah tuan rumah saat menjamu tamu terakhirnya di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (19/1/2014).

Tim bola voli andalan Kota Bengawan itu mengandaskan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1.
Tampil tanpa sang kapten, Miko Fajar Bramantyo, SBJ sempat terseok di set pertama. Mereka tak tampu membendung spike keras yang dilesatkan pemain jebolan pelatnas milik tim Ibu Kota. Alhasil, BNI 46 berhasil merebut set pertama dengan skor 25-23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehilangan set pertama membuat para punggawa bola voli Kota Bengawan itu mulai garang. Spike-spike keras yang dilesatkan pemain asing asal Brasil, Legran Sizervincio Machado, membuahkan satu persatu poin bagi SBJ hingga mereka mampu menutup set kedua dengan keunggulan 25-21.

Permainan kian memanas di set ketiga. Sempat saling mengejar angka dengan ketat di set ketiga, SBJ akhirnya mampu menundukkan tim polesan pelatih asing, Gordon, 25-16.
Unggul dua poin membuat Joni Setyawan dkk. semakin garang. Mereka menyerang lapangan BNI 46 dengan bertubi-tubi sehingga mengunci kemenangan 25-19 di set keempat.

Rohadi Mulyo mengaku cukup puas mampu mewujudkan target sapu bersih Seri II. Kemenangan itu sekaligus membuat SBJ menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan selama Putaran I. Berbekal tujuh poin dari tiga kemenangan di Seri I dan Seri II, tim yang bermarkas di GOR Manahan Solo itu merangkak ke peringkat kedua klasemen. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Spike pemain Jakarta BNI 46, diblok pemain Solo Bank Jateng. JIBI/Solopos/Maulana Surya

Spike pemain Jakarta BNI 46, diblok pemain Solo Bank Jateng. JIBI/Solopos/Maulana Surya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya