SOLOPOS.COM - Ilustrasi (gadis.co.id)

Ilustrasi (gadis.co.id)

Setelah melempar single bertajuk Boyband Cekat-Cekot beberapa waktu lalu, Project Pop kembali merilis lagu terbarunya. Lagu yang berjudul Together Hamburger itu bisa dinikmati penggemar di situs berbagi video You Tube.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Salah seorang personel Project Pop, Udjo, mengatakan langkah melepas single via You Tube dilakukan untuk mempertahankan eksistensi Project Pop di dunia musik. Diungkapkan Udjo, lagu bervideo klip animasi itu rencananya diusung di album terbaru. “Namun karena belum memungkinkan bikin album tahun ini, akhirnya kami rilis lagu itu di You Tube dulu. Awalnya sih iseng-iseng saja saat bikin videonya,” ujar Udjo saat ditemui akhir pekan lalu.

Tika menambahkan, lagu berdurasi 2 menit 34 detik itu sudah diunggah ke You Tube sekitar dua pekan lalu. Menurutnya, sudah sekitar 1.500 pengunjung You Tube yang menyaksikan single tersebut. “Selain simpel, kami memilih You Tube karena televisi saat ini cenderung muter lagu yang banyak penggemarnya. Lagu-lagu baru jarang dapat tempat,” katanya.

Meski merambah You Tube sebagai media promosi, grup komedi asal Bandung ini mengaku tak melupakan pengerjaan album terbaru. Udjo mengungkapkan, album kesembilan Project Pop itu akan dirilis 2012 ini. “Target kami sih tahun ini. Namun kami tak terlalu ngaya. Kalau belum memungkinkan, single dulu juga ga masalah,” tutur dia.

Dalam album baru tersebut, imbuh Udjo, Project Pop mengaku masih mempertahankan karakter jenakanya. Meski demikian, lanjut dia, Project Pop tetap terbuka dengan genre musik baru. “Ke depan, kami akan lebih membuka diri. Hal ini kami lakukan agar bisa terus survive di dunia musik,” tandasnya.

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya