SOLOPOS.COM - Project Pop (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Project Pop (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Grup vokal asal Bandung, Project Pop punya cara tersendiri untuk mengisi bulan Ramadan. Mereka membuat sayembara video dengan lagu Ramadan teranyar mereka dan berhadiah THR (Tunjangan Hari Raya).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Project Pop merilis single bertajuk ‘Sahur! Sahur!’ lewat situs berbagi video YouTube. Video tersebut dibuat dengan sederhana. Para personel Project Pop tampak berpakaian tidur dan menunggu waktu sahur.

Video didominasi potongan-potongan foto yang disusun sesuai cerita lagu. Grup asal Bandung itu pun menantang siapa saja untuk membuat video lipsync dengan single baru mereka itu.

Lewat akun Twitter @projectpop dilansir Jumat (19/7/2012) mereka pun mengumumkan tata cara sayembara tersebut. Tertarik dapat THR Rp 3 juta untuk tiga pemenang? Ini dia caranya:
-Bikin Video Lipsync Sahur! Sahur! yg kreatif, Boleh Sendiri, berdua maupun sekampung.download materi lagunya di http://goo.gl/oztAw
-Upload di Youtube dan beri Judul sesuai format berikut : Sahur! Sahur! Project Pop
-Mention ke @projectpop dan email ke popop.1234@yahoo.com kl kamu sdh upload video kamu,lengkap dengan Judul dan link youtube nya.
-Berdoa, semoga Video kamu terpilih sebagai pemenang Sayembara.
-Sayembara akan ditutup tanggal 15 Agustus 2012. Pemenang akan di umumkan tanggal 17 Agustus 2012. Merdeka !!
-Ada THR 3 Juta Rupiah untuk 3 Pemenang lho…soo yuk buruan ikutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya