Solopos.com, SOLO — Pekerja memasang rangka baja pada pembangungan gedung sentra Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gilingan di Jl. Ahmad Yani, Solo, Rabu (7/6/2023). Pembangunan yang sudah mulai sejak Juli 2022, hingga saat ini mencapai tahapan pemasangan struktur atap atau sekitar 60-70%.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Proyek pembangunan sentra IKM Gilingan ini merupakan salah satu dari 17 proyek prioritas Pemkot Solo yang direncanakan selesai pada bulan Agustus 2023.

Sentra IKM Gilingan dengan bangunan 3 lantai ini menempati lahan sekitar 5.000 meter persegi dan akan dilengkapi dengan ruang pamer atau ruang promosi, produksi, dan kantor Sentra IKM Gilingan.

Mebel yang ada di Sentra IKM Gilingan nantinya merupakan produk yang berkualitas ekspor.

Sentra IKM Gilingan bisa digunakan untuk mendongkrak pariwisata di Solo karena akan banyak mebel-mebel berkualitas baik yang bisa menjadi tujuan wisata belanja mebel.

 

Aktivitas pekerja di area pembangunan sentra IKM Gilingan, Solo, Rabu (7/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pekerja memotong baja ringan untuk pemasangan plafon di Sentra IKM Gilingan, Solo, Rabu (7/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi