SOLOPOS.COM - Teletubbies (www.broadsheet.ie)

Program TV Teletubbies kabarnya bakal kembai ditayangkan.

Solopos.com, NEW YORK – Masih ingat program acara TV anak-anak Teletubbies? Program yang ikonik dengan gestur “berpelukan” ini kabarnya akan kembali menghiasi layar kaca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Orange.co.uk mengutip laporan People, Rabu (8/4/2015), menyebutkan bahwa proses produksi serial anak-anak Teletubbies akan dimulai. Progam ini kabarnya akan menjadikan Jim Broadbent dan Jane Horrocks.

Jim yang dikenal melalui film Harry Potter akan menjadi terompet yang berbicara sedangkan Jane Horrocks akan menjadi “Tubby Phone”.

Kabarnya Teletubbies kali ini akan diproduksi untuk 60 episode. Sayangnya belum jelas tanggal pasti premier serial ini bakal tayang. Kabar terakhir serial ini hadir di pertengahan 2015.

Pencipta seri orisinil Teletubbies, Anne Wood tidak akan ikut dalam program terbaru seri ini. Anne telah menjual hak cipta Teletubbies sebagai upaya untuk menggalang dana mengembangkan acara anak-anak baru.

Dari laporan TMZ, Rabu, Teletubbies seri orisinal sebelumnya telah ditonton oleh 1 milyar anak-anak di lebih dari 120 negara yang diterjemahkan dalam 45 bahasa. Tentunya seri baru ini diharapkan bisa melebihi kesuksesan seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya