SOLOPOS.COM - Cinta di Langit Taj Mahal season kedua (Istimewa)

Program televisi kali ini memberitakan protes netizen terhadap tayangan sinetron CDLTM.

Solopos.com, SOLO — Program acara sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Antv menuai protes dari sejumlah pengakses Internet (netizen). Mengapa?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Protes terhadap Cinta di Langit Taj Mahal, lantaran sebagian netizen menganggap sinetron tersebut merupakan program seri drama Indonesia yang tak memiliki nilai positif untuk bisa ditiru masyarakat.

Pantauan pada laman fanpage drama Turki Shehrazat, Kamis (19/11/2015), akun Helen Canggu menulis opininya agar CDLTM ditayangkan di slot pukul 03.00 dini hari, bukan di waktu prime time.

“Ada yg tau email ke Antv utk kritikan film Cinta dilangit tajmahal??? Ini film harusnya diputer jam 3 mlm aja! Gak ada bagus bagus nya sama sekalii Masiih mending nonton berita kriminal dri pada film ini,” tulis Helen Canggu, 15 November lalu.

Kritikan Helen untuk pihak Antv ini ternyata mendapat dukungan dari netizen yang lain.

“Aku jadi Antv cdtm tak taruh jam 11 malam, biar film Turkinya gak kemalaman,” tulis Feny Agustina.

Ayoooo protes biar d stop tu film,” tulis Nurma Rozie.

Iyaaa film kok malah mbulet ae..gak jelas..yg awalnya berhijab malah ga hijab,” tulis Chilmiyah.

Iyeee..biar produser koreksi bikin cerita yg berbobot ada nilai2 yg positif buat d contoh dgn baik,” sahut Nurma Rozie.

Saat ini, Cinta di Langit Taj Mahal season kedua tersebut dibintangi oleh artis India Ravi Bathia dan Shaheer Sheikh, serta artis Tanah Air, Shireen Sungkar dan Nabila Syakieb. Sinetron tersebut ditayangkan Antv di waktu rehat, yaitu pukul 20.00 WIB-21.00 WIB.

Cerita yang disuguhkan dalam Cinta di Langit Taj Mahal season kedua ini adalah kisah percintaan antara Aisyah (Shireen Sungkar), Rangga (Ravi Bhatia), Reihan (Shaheer Sheikh), dan Cinta (Nabila Syakieb).

Rangga dikisahkan sebagai adik Reihan, yang ternyata jatuh cinta kepada Aisyah, tunangan kakaknya. Sementara itu, Reihan sendiri berada dalam dilema, antara memilih Cinta yang telah menolongnya atau Aisyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya