SOLOPOS.COM - Ilustrasi SPBU (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Program Pertamina menggelar bagi-bagi Pertalite gratis dalam rangka memperingati HUT-71 RI.

Solopos.com, SOLO — PT Pertamina menghadirkan program gratis tiga liter pertalite untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Soloraya, B. Sulistyo, menyampaikan untuk mendapatkan pertalite tiga liter secara gratis, masyarakat harus menghafalkan teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945.

“Kalau cuma hafal salah satu [teks proklamasi atau hanya pembukaan UUD 1945] masyarakat akan mendapat satu liter pertalite. Program ini berlaku di SPBU seluruh Indonesia,” ungkap Sulis kepada Solopos.com, Senin (15/8/2016) malam.

Dia menyebutkan syarat mengikuti promo ini adalah peserta harus mendaftar dan mengisi formulir yang telah disediakan. Satu orang hanya bisa mengikuti program ini satu kali. Program ini hanya berlaku untuk pelajar SD hingga mahasiswa dan dari pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya