SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Putera Sampoerna Foundation melalui Credit Suisse meluncurkan Integrated Literacy Program atau Program Membaca Terpadu, hari ini. Dalam kesempatan itu, juga diserahterimakan enam unit mobil perpustakaan keliling.

Penyerahan dilakukan oleh Vice President for Community Development Credit Suisse Selvi Aman kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Suyamsih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Armunando selaku Program Implementation Manager Putera Sampoerna Foundation School Development Outreach serta Ari Kunwidodo selaku Sales Director Putera Sampoerna Foundation menjelaskan program ini merupakan hasil kerjasama antara Credit Suisse Singapura, Hong Kong, Korea dan Indonesia.

“Penyerahan donasi ini dilaksanakan di Shelter Gondang 1, Cangkringan,” kata Armunando hari ini.

Program Membaca Terpadu ini terdiri dari aktifitas pembacaan buku serta bercerita (story telling). Program ini diberikan sebagai pelajaran tambahan bagi siswa SMP.

Aktivitas ini dipusatkan di tiga lokasi pengungsian korban bencana Merapi. Yaitu Desa Umbulharjo, Desa Kepuharjo dan Desa Glagaharjo. (Harian Jogja)

Ilustrasi : (alianjulian.wordpres.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya