SOLOPOS.COM - Ugiek Sugiyanto berharap Persiba segera menggelar latihan (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ugiek Sugiyanto berharap Persiba segera menggelar latihan (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Program latihan perdana tim Persiba Bantul yang sempat tersiar bakal dilakukan akhir September mendatang masih sebatas wacana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga saat ini para pemain yang diproyeksi untuk dipertahankan belum juga  menerima pemberitahuan ke arah itu. Penyerang Laskar Sultan Agung, Ugiek Sugiyanto mengaku belum mengetahui berbagai agenda yang akan dilakukan manajemen terhadap tim.

Sejak kedatangannya kembali ke Bantul awal September lalu, belum ada komunikasi dari manajemen maupun ofisial Persiba untuk menggelar program latihan maupun sebatas menginformasikan perpanjangan kontrak.

“Saya menantikan program latihan segera digulirkan. Namun sampai saat ini pemberitahuan ke arah itu belum juga saya dapatkan,” ujar pemain tersubur Persiba musim lalu itu kepada Harian Jogja, belum lama ini.

Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya secara terpisah mengatakan, program latihan belum bisa dipastikan kapan diagendakan. Saat ini fokus utama manajemen hanyalah berharap segera ada keputusan mengenai kejelasan kompetisi. Setelah jalur kompetisi jelas, maka tim akan segera dibentuk.

“Lha kalau akhir September belum ada kejelasan sama sekali, terus kami terlanjur mengagendakan latihan, lha siapa yang mau dilatih? Apa ya mau para pemain datang tanpa diberi iing-iming bakal segera diteken kontraknya,” tandas Bagus.

Padahal selagi belum jelas iklim kompetisinya, manajemen Laskar Sultan Agung tidak berani bersentuhan dengan masalah kontrak pemain. Sekadar memberi janji kepada pemain tetap bakal dikontrak pun manajemen urung melakuannya.

Sekretaris Persiba, Wikan Werdho Kisworo dalam penjelasannya juga menyatakan hingga saat ini belum menerima perintah langsung dari manajemen agar dibuatkan surat pemanggilan kepada pemain untuk bisa berkumpul kembali.

“Sepertinya manajemen belum mengarah ke proses itu nyatanya saya juga belum diserahi tugas membuatkan pemberitahuan kepada pemain,” punkas Wikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya