SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Wakil Direktur Samapta Polda Jateng, AKBP Agus Krisdiyanto mewakili Kapolda Jateng, Irjen Pol Edward Aritonang meresmikan program pelayanan kesehatan keliling di Mapolsek Karangmalang, Sragen, Jumat (12/11).

Pelayanan kesehatan keliling (Kesling) tersebut dilakukan secara serentak untuk tingkat Polsek di wilayah Polda Jateng. Pembukaan program pelayanan Kesling tersebut dilakukan dengan upacara di halaman Mapolsek Karangmalang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wadir Samapta Polda Jateng AKBP Agus Krisdiyanto bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam upacara singkat itu, Wadir Samapta menyampaikan amanat Kapolda Jateng tentang pentingnya pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polri.

“Dalam penanganan kesehatan itu terbagi menjadi tiga tahap, yakni promotif melalui penyluhan kesehatan dan konseling kesehatan, preventif melalui upacara pencegahan penyakit dan kuratif melalui pengobatan dan pemeriksaan. Program Kesling ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya