Solopos.com, PALEMBANG — Sejumlah prajurit TNI AD membantu siswa Sekolah Dasar (SD) mengambil makanan saat pelaksanaan program dapur masuk sekolah di SD Negeri 205, Kertapati, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (6/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Program Dapur Masuk Sekolah yang digagas Kodam II/Sriwijaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak serta menurunkan dan mencegah stunting pada anak-anak Sekolah Dasar.

Kegiatan yang memberikan makanan bergizi serta susu secara gratis tersebut merupakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya untuk membantu meningkatkan gizi anak-anak, terutama di lokasi terpencil.

Sejumlah prajurit TNI AD membantu siswa Sekolah Dasar (SD) mengambil makanan saat pelaksanaan program dapur masuk sekolah di SD Negeri 205, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (6/10/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) menyantap makanan bergizi saat pelaksanaan program dapur masuk sekolah di SD Negeri 205, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatang, Jumat (6/10/2023). (Antara/Nova Wahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi