SOLOPOS.COM - Putri Biru Antv (Instagram)

Program baru TV Putri Biru segera ditayangkan Antv.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Antv akhirnya mengumumkan penayangan serial India, Putri Biru. Dibintangi Vin Rana, serial yang hingga kini masih tayang di India tersebut akan hadir mulai 18 Juni 2016 mulai pukul 15.00 WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pengumuman penayangan Antv justru disambut rasa khawatir oleh penggemar serial Anandhi. Mereka khawatir Antv memutus tayangan kesayangan mereka dan digantikan oleh sinetron Putri Biru.

Di akun Instagram Antv, penggemar Anandhi sibuk menyuarakan permohonan agar Antv tetap mempertahankan Anandhi.

“Tolong film ANANDHI jangan dihapus!! Kalau mau hapus,hapus aja uttaran!! #pertahankananandhi,” ucap akun berlianinadia30.

“Tolong jangan di ubah jam tayang anandhi #pertahankananandhi,” timpal akun atika_317.

ya, jgn diganti2 terus jam tayang nya anandhi #pertahankananandhi,” kata akun mrs.naddalI.

Serial India Putri Biru mengisahkan seorang gadis bernama Apu (Aparajita Ghosh) yang mempunyai kutukan dalam dirinya. Kutukan itu tak hanya membuat kulitnya berubah menjadi biru, tetapi juga siapa pun yang menikah dengannya akan mati.

Vin Rana di serial Putri Biru berperan sebagai Malay Mittal, seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Ketika kembali ke Kolkata setelah 10 tahun, ia berjumpa dengan Apu. Ia jatuh cinta padanya tanpa tahu Apu membahayakan dirinya.

Di negara asalnya, serial Putri Biru atau dalam judul aslinya Vishkanya tayang perdana mulai 28 Maret 2016 dan masih tayang hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya