SOLOPOS.COM - Dora and Friends (@Golbaltvseru)

Program baru TV kali ini menampilkan pelbagai komentar netizen soal Dora versi remaja.

Solopos.com, SOLO — Masihkah Anda ingat sosok Dora di serial animasi Nickelodeon bertajuk Dora The Explorer? Kini, bocah cilik yang identik dengan tas ransel, si monyet Boots, dan lembaran petanya itu tampil sebagai anak baru gede (ABG).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tayang perdana di stasiun televisi Global TV, Sabtu (26/9/2015), pukul 08.00 WIB pagi, Dora tak lagi berambut pendek. Tokoh yang dulu ke mana-mana tampak bersama monyetnya Boots, kini berambut panjang dan memakai bando.

Dora and Friends (@Golbaltvseru)

Dora and Friends (@Golbaltvseru)

Si monyet yang dulu setia menemani petualangan Dora kecil pun tak tampak di episode perdana Dora and Friends ini. Tak ayal, hal itu mengundang pertanyaan pengakses Internet (netizen) Mutiara, berakun @Nathasyaaaa_ .

“Terus si boots mana.. apa jangan jangan ia meninggalkan dora seperti kau meninggalkanku?” tanya Mutiara, sebagaimana Solopos.com kutip dari trending topic di Twitter, Sabtu pagi.

Kemunculan Dora versi remaja ini pun mengundang komentar-komentar menggelitik dari sejumlah netizen. Ada yang memuji Dora telah berubah menjadi remaja cantik, ada pula yang seolah-olah terharu melihat Dora tiba-tiba muncul sebagai remaja.

“Tadi liat si dora udh abg cantiik lah ga delu lg,” tulis @DAnggraeni02.

“Lama bgt ga nonton tv.. dora ternyata dah abg,” tulis @HCLuthfie.

Wkwkwk ini di globltv Dora beneran udah pubertas:’) dah dewasa dia,” tulis @ummegle.

Dora the explorer sekarang sudah remaja,” tulis @donihajime.

Sementara itu, netizen berakun @Meifantika97 menulis,”Cieee dora udah remaja, upin ipin kpn ya siapa tau ntr jadian mreka wosoott PJ.”

Sedangkan beberapa netizen lain berkomentar soal kebiasaan Dora kecil yang seolah-olah masih terbawa hingga di versi remaja ini.

Udah remaja aja masih bnyk nanya dora dora  xD,” tulis @Danseiyasei.

“Jadi tuh tdi abis nnton Dora remaja di slh stu stasiun TV

Dan kata2 ‘Lebih keras!’ ttp ada,” timpal @JSNaviStev.

“Masih ttg dora, yg lebih lucu temen dora namanya Alana apa Alona, rambutnya pirang, tp logatnya sunda =D LOL #Dora,” sahut @anitapuspasari.

“Jadi Dora udah remaja. Msh buta?? Msh o’on?,” tulis @Lapatonggo.

Di negara produksi Dora and Friends, Amerika Serikat, serial animasi anak-anak itu sudah rilis pada 18 Agustus 2014 lalu. Di awal rilisnya, serial animasi tersebut dibuat dalam 20 episode.

Dora di Dora and Friends ini dikisahkan bersekolah di Playa Verde. Ia memiliki teman-teman baru yang membersamainya berpetualangan di kawasan perkotaan tersebut. Dalam aksi petualangannya ini, Dora memiliki gelang ajaib. Ia juga menggunakan piranti modern, yaitu smartphone yang aplikasi petanya bisa ia manfaatkan untuk mempermudah petualangannya.

Tersebutlah di seri Dora and Friends, Dora memiliki lima sahabat, yaitu Kate yang gemar drama, Emma yang suka musik, Alana si gadis tomboy dan penyayang binatang, Naiya yang cerdas dan suka membaca, serta Pablo yang gemar bermain sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya