SOLOPOS.COM - Senyuman Shaheer Sheikh di Instagram (Instagram)

Program baru TV ANTV menyiapkan program Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Setelah menyelesaikan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2, tidak diketahui secara pasti apa kesibukan aktor Bollywood Shaheer Sheikh di Indonesia. Diam-diam, ternyata ANTV sudah menyiapkan program baru untuk para pencinta pemeran Arjuna di Mahabharata itu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

ANTV melalui akun Twitternya mengunggah video teaser program baru Shaheer Sheikh itu. Dalam video tersebut terlihat Shaheer mengenakan pakaian yang ia pakai kala memerankan tokoh Arjuna. Program berjudul Shaheer Sang Arjuna itu diketahui akan hadir pada 16 Januari 2016 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

SHAHEER SHEIKH Punya Kejutan & Program Keren Di 2016 Khusus Buat Pecinta Setianya. Saksikan Special Show @Shaheer_S,” demikian tulis ANTV sebagai caption video yang diunggah, Kamis (31/12/2015).

Shaheer Sang Arjuna (Twitter)

Shaheer Sang Arjuna (Twitter)

Seperti diketahui, Shaheer Sheikh selama di Indonesia, Shaheer membintangi beberapa program, sinetron, dan film. Nama Shaheer Sheikh semakin berkibar kala berpacaran dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Namun, dalam hitungan bulan, hubungan keduanya kandas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya